Pelatih Venezia Girang Jay Idzes Kembali ke Skuad, tapi Ingatkan Hal Ini

Pelatih Venezia Girang Jay Idzes Kembali ke Skuad, tapi Ingatkan Hal Ini

Olahraga | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:19
share

FLORENCE, iNews.id – Pelatih Venezia Eusebio Di Francesco senang Jay Idzes kembali ke skuad menjelang berhadapan dengan Fiorentina. Namun dia mengingatkan bek Timnas Indonesia itu untuk membenahi kekurangannya.

Venezia bentrok Fiorentina pada giornata kedua Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Minggu (25/8/2024) pukul 23.30 WIB. 

Jay Idzes dikonfirmasi akan masuk dalam 24 pemain yang akan dibawa Venezia ke kandang Fiorentina. Pemain Timnas Indonesia itu kembali ke skuad Venezia setelah sempat absen di pekan pertama karena akumulasi kartu.

Di Francesco senang dengan kembalinya Jay ke skuad I Lagunari -julukan Venezia. Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku senang dengan gaya bermain serta mentalitas bertarung dari Jay Idzes.

“Dia bisa memainkan banyak peran: kanan, tengah, dan sayap kiri, dia pemain dinamis, saya menyukainya dan dia selalu ingin berkembang,” kata Di Francesco dilansir Tutto Venezia Sport, Minggu (25/8/2024).

Walau begitu, Di Francesco mengatakan Jay tidak boleh besar kepala. Pelatih asli Italia itu meminta Jay untuk terus mengembangkan apa yang menjadi kekurangannya di lapangan.

“Saat melawan Brescia dia juga melakukan kesalahan dalam umpan tinggi, kami bisa meningkatkannya dan kami perlu melakukannya lebih sedikit lagi, tapi itu adalah bagian dari perjalanan,” ujarnya.

Jay Idzes berpeluang besar mencetak sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang bermain di kasta teratas Liga Italia.

Tentunya, ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Jay sekaligus peningkatan yang bagus untuk sepak bola Indonesia.

Topik Menarik