NAC Breda Tiba-Tiba Unggah Video Gol dan Assist dari Thom Haye, Ada Apa?

NAC Breda Tiba-Tiba Unggah Video Gol dan Assist dari Thom Haye, Ada Apa?

Olahraga | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:50
share

BREDA, iNews.id- NAC Breda akan bersua dengan FC Utrecht di pekan ketiga Liga Belanda 2024-2025. Uniknya, NAC Breda tiba-tiba mengunggah dua gol dan assist Thom Haye saat berseragam NAC Breda.

Pertandingan itu akan digelar di Rat Verlegh Stadion, Breda, Belanda pada Minggu (25/8/2024) pukul 02.00 WIB. Momen manis bagi Thom itu terjadi saat NAC Breda mengalahkan FC Utrecht (3-2) di putaran kedua Piala Liga Belanda pada 2021 silam. 

Momen itu diunggah oleh NAC Breda melalui akun X resminya, Sabtu (24/8/2024). Thom berhasil mencetak dua gol pada menit ke-55 lewat tendangan bebas, dan menit ke-70 via tendangan terukur. 

Dia berhasil mencetak satu assist yang diselesaikan dengan manis oleh Vieiri Kotzebue. Momen itupun menjadi kenangan manis bagi para penggemar NAC Breda. 

Terlebih, itu merupakan terakhir kali NAC Breda dan FC Utrecht bertemu. Kini, kedua tim akan kenbali berhadapan di kasta teratas Liga Belanda. 

"Kamu (Thom Haye) sangat disambut untuk melakukan itu lagi," kata seorang fans, dikutip dari kolom komentar unggahan tersebut, Sabtu (24/8/2024).

"Dia layak untuk mendapatkan (momen itu) lagi," tambah fans lainnya. 

Thom Haye hingga saat ini belum mendapatkan klub baru setelah berpisah dengan SC Heerenveen. Thom sempat dirumorkan dengan beberapa klub seperti Como hingga Besiktas. 

Namun, rumor tersebut tak menemui kebenarannya. Pemain Timnas Indonesia itu juga sempat diisukan akan balikkan dengan NAC Breda beberapa waktu lalu. 

Akan tetapi, agen Thom Haye, Wesley Verhoek mengungkapkan sang pemain berkeinginan main di luar Belanda. Artinya, peluang NAC Breda dan Thom Haye 'balikkan' kemungkinan besar tidak akan terjadi. 

Topik Menarik