Update Pemain Abroad Timnas Indonesia: Justin Hubner Kalah, Ivar Jenner Imbang

Update Pemain Abroad Timnas Indonesia: Justin Hubner Kalah, Ivar Jenner Imbang

Olahraga | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:50
share

WOLVERHAMPTON, iNews.id - Dua pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner dan Ivar Jenner punya nasib berbeda di pertandingan semalam. Justin menelan kekalahan, sedangkan Ivar mendapatkan hasil imbang.

Justin Hubner masuk dalam skuad utama yang diturunkan Wolverhampton Wanderers U-21 melawan Arsenal U-21 dalam lanjutan Premier League 2 2024-2025. Justin masuk dari bangku cadangan pada babak kedua.

Sayangnya, Wolves U-21 harus mengakui kekuatan Arsenal U-21 1-3 dalam pertandingan tersebut. Laga itu digelar di Sir Jack Hayward Training Ground, Wolverhampton, Inggris pada Jumat (23/8/2024) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa Justin masih dipercaya di Wolves U-21. Sebelumnya, pemain Timnas Indonesia itu sempat menjalani trial bersama klub Swedia IFK Norkopping.

Berbeda dengan Justin, Ivar Jenner bermain penuh dalam laga Jong Utrecht versus De Graafschap dalam lanjutan Liga 2 Belanda 2024-2025. Pertandingan itu berlangsung di De Vijverberg, Doetinchem, Belanda pada Sabtu (24/8/2024) dini hari WIB.

Ivar dipercaya bermain sejak awal dalam pertandingan itu. Gelandang Timnas Indonesia itu pun bermain cukup baik dan mendapatkan nilai 6,5 dari media statistik Sofascore.

Tercatat, Ivar mampu mendapatkan 53 sentuhan, 70 persen akurasi umpan, dan satu umpan panjang yang akurat. Tak hanya berperan dalam menyerang, Ivar juga solid dalam bertahan.

Dia tercatat mampu membukukan dua kemenangan dalam duel, tiga intersep, satu kali memblok tendangan lawan, dan dua tekel sukses.

Topik Menarik