Terbatas! Langganan beIN Sports Cuma Rp36.000, Nikmati Keseruan Pertandingannya di Vision+

Terbatas! Langganan beIN Sports Cuma Rp36.000, Nikmati Keseruan Pertandingannya di Vision+

Olahraga | inews | Selasa, 24 September 2024 - 16:21
share

JAKARTA, iNews.id- Kabar gembira untuk para pecinta olahraga! Vision+ kini menghadirkan channel premium beIN Sports yang siap menayangkan berbagai pertandingan seru dari liga-liga top dunia. 

Mulai dari sengitnya persaingan di sepak bola Eropa hingga olahraga bergengsi lainnya, semua bisa dinikmati streaming langsung di Vision+ dengan harga super terjangkau, hanya Rp36.000,-/30 hari. Tak perlu repot, cukup klik di sini untuk segera berlangganan.

Dengan hadirnya beIN Sports, Anda bisa menikmati tayangan eksklusif seperti La Liga Spanyol, UEFA Champions League, UEFA Europa League, FA Cup, hingga serunya balapan Formula 1. Bagi Anda yang gemar mengikuti perkembangan olahraga, inilah kesempatan emas untuk mendapatkan akses ke berbagai pertandingan bergengsi dunia—semuanya dalam satu platform!

Nikmati setiap momen penuh ketegangan dan aksi dari tim favorit Anda di lapangan, serta sensasi kecepatan dari trek balap. Vision+ siap menemani Anda merasakan setiap detik kemenangan dan euforia dari laga-laga yang tak terlupakan!
1. Langganan paket beIN Sports sekarang dengan langkah mudah berikut:
2. Unduh aplikasi Vision+ atau klik di sini.
3. Sign up / masuk ke akun Anda 
4. Masuk ke menu profil Vision+ 
5. Klik "Beli Paket" 
6. Pilihlah paket beIN Sports
7. Selesaikan pembayaran
8. Mulai nikmati berbagai pertandingan favorit Anda!

Untuk Anda yang ingin mengakses channel beIN Sports sekaligus channel premium Vision+ lainnya termasuk original series, dan pertandingan lain di luar beIN Sports, langganan paket Vision+ Ultimate mulai Rp59.000,-. Tunggu apalagi? Segera download Vision+ dan langganan paket beIN sekarang karena penawaran terbatas!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #sports

Topik Menarik