Media Italia Prediksi Bek Indonesia Jay Idzes Starter saat Venezia Vs Fiorentina

Media Italia Prediksi Bek Indonesia Jay Idzes Starter saat Venezia Vs Fiorentina

Olahraga | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:05
share

FIRENZE, iNews.id - Media Italia Tutto Venezia Sport memprediksi bek Indonesia Jay Idzes akan menjadi starter di laga Venezia versus Fiorentina. Defender andalan Garuda itu akan menjadi pemain Tanah Air pertama yang mentas di Serie A.

Venezia berhadapan dengan Fiorentina di pekan kedua Liga Italia 2024-2025. Pertandingan itu akan digelar di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia pada Minggu (25/8/2024) pukul 23.30 WIB.

Laga tersebut akan menjadi momentum bagi Jay Idzes untuk melakoni debutnya. Dalam laga sebelumnya, Jay diketahui harus absen karena terkena akumulasi kartu.

Absennya Jay berpengaruh besar pada lini pertahanan Venezia. Tim berjuluk I Leoni Alati itu kalah dari Lazio (1-3) di pekan pertama Liga Italia 2024-2025.

Media Italia Tutto Venezia Sport meyakini Jay Idzes akan menjadi pilihan utama melawan Fiorentina. Dalam laporan terbarunya, Jay masuk dalam daftar pemain yang akan menjadi starter.

"Tim oranye-hijau khususnya memulihkan dua elemen, yaitu Jay Idzes dan Antonio Candela, yang telah menjalani skorsing mereka dan sekali lagi akan tersedia untuk pelatih Di Francesco," tulis laporan Tutto Venezia Sport, dikutip pada Sabtu (24/8/2024).

Tentunya, ini akan menjadi kesempatan emas bagi perkembangan karier Jay Idzes. Pasalnya, Jay berpeluang menjadi pemain Indonesia pertama yang debut di Liga Italia.

Topik Menarik