Jelang Persija Vs Persis, Carlos Pena: Harus Main Lebih Berani!

Jelang Persija Vs Persis, Carlos Pena: Harus Main Lebih Berani!

Olahraga | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNews.id Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, menginstruksikan para pemainnya bermain lebih berani saat menjamu Persis Solo. Kemenangan menjadi harga mati yang tak boleh ditawar.

Persija Jakarta melanjutkan kampanye pada Liga 1 2024-2025. Macan Kemayoran akan menjamu Persis Solo pada pekan ketiga di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (24/8/2024) besok.

Tim Ibu Kota itu mengincar tiga poin untuk mengembalikan hasil positif setelah ditahan imbang Persita Tangerang 0-0, pekan lalu.

Pena menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih berani. Pelatih asal Spanyol itu berharap semangat ini bisa menular ke Jakmania dan berpengaruh pada hasil pertandingan.

"Di laga lawan Persis nanti, saya ingin tim saya lebih berani lagi. Saking beraninya, sampai fans (Jakmania) bisa merasakan keberanian kami dari tribune," kata Pena dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Jumat (23/8/2024).

"Ditambah lagi, fans memang selalu mendorong kami untuk menang, itu yang saya suka," ujarnya.

Meski begitu, Pena mengingatkan Macan Kemayoran untuk tetap waspada dengan kebangkitan Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo. Diketahui, tim besutan Milomir Seslija itu sedang mencari kemenangak perdana di musim ini.

"Persis adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka mengalahkan kami di Piala Presiden (1-0). Sekarang mereka menelan dua kekalahan dari dua pertandingan pertamanya. Mereka akan sangat berbahaya sebab mereka datang dengan ambisi untuk mendapatkan tiga poin pertama di musim ini," kata Pena.

Topik Menarik