Kejutan! Paulo Dybala Tolak Klub Arab Saudi, Pilih Bertahan di AS Roma

Kejutan! Paulo Dybala Tolak Klub Arab Saudi, Pilih Bertahan di AS Roma

Olahraga | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 08:19
share

ROMA, iNews.id Kejutan, Paulo Dybala akhirnya menolak tawaran klub Arab Saudi, Al-Qadsiah, dan memilih bertahan di AS Roma.

Bintang Argentina itu dan Roma telah memutuskan menolak tawaran Al-Qadsiah dan dia akan tetap di Stadio Olimpico. Tentu, ini kabar mengejutkan setelah sang pemain sempat mengucapkan selamat tinggal di tempat latihan Trigoria Kamis (22/8/2024) kemarin. Dia sudah berpamitan kepada para fans, rekan setim, dan staf klub di kamp pelatihan.

Namun, Kamis malam, beberapa sumber termasuk pakar transfer Fabrizio Romano, Sky Sport Italia, dan Sportitalia, semuanya mengklaim bahwa negosiasi tersebut dibatalkan.

Memang ada berbagai versi tentang siapa yang membatalkannya. Beberapa mengatakan Dybala yang menolak gaji 75 juta euro (Rp1,3 triliun) selama tiga tahun. Ada juga yang menyebut Roma tidak senang karena hanya dibayar 3-4 juta euro (Rp52,4-69,9 miliar) plus bonus untuk pemain bintang tersebut.

Apa pun penyebab putusnya hubungan tersebut, baik pemain maupun Roma memutuskan mereka ingin mencoba untuk terus bersama untuk musim ini.

Dybala masih terikat kontrak bersama Roma hingga 30 Juni 2025. Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 12 juta euro (Rp209,7 miliar). Klub berlogo Serigala itu juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya secara otomatis selama satu tahun dengan gaji yang sama setelah ia tampil dalam pertandingan kompetitifnya yang ke-14 musim ini.

Dybala pun sangat antusias dengan batalnya kesepakatan dengan Al-Qadsiah. Playmaker berusia 30 tahun itu mengumumkannya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @paulodybala, Kamis (22/8/2024).

Terima kasih, Roma. Sampai jumpa pada hari Minggu, tulisnya pada caption video tersebut.

Roma akan menjamu Empoli pada pekan kedua Liga Italia 2024-2025 di Stadio Olimpico, Minggu (25/8/2024) malam waktu setempat atau Senin (26/8/2024) dini hari WIB.

Topik Menarik