Menang Head to Head! Apriyani/Fadia Tetap Waspada Vs Matsumoto/Nagahara di Olimpiade Paris 2024

Menang Head to Head! Apriyani/Fadia Tetap Waspada Vs Matsumoto/Nagahara di Olimpiade Paris 2024

Olahraga | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:31
share

PARIS, iNews.id- Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti siap menjalani laga perdana di Olimpiade Paris 2024. Dia tetap waspada melawan ganda putri Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara meski menang rekor pertemuan.

Apriyani/Fadia akan menjadi wakil Indonesia pertama dari cabor bulu tangkis di Olimpiade Paris 2024. Mereka akan bertanding pada Sabtu 27 Juli 2024 dengan perkiraan waktu pukul 16.00 WIB.

"Kami akan menjadi wakil pertama di cabang bulu tangkis yang bertanding besok, kami sudah menyiapkan secara maksimal," kata Apriyani dalam keterangan pers PBSI, Jumat (26/7/2024).

Apriyani/Fadia mengaku mematangkan strategi jelang laga perdana itu. Jagoan Indonesia itu mempelajari cara main ganda Jepang lewat video.

Meski secara head to head unggul 2-0, Apriyani/Fadia tidak ingin lengah. Mereka tetap waspada dengan permainan lawan.

"Kami sudah mempelajari lagi video permainan lawan terutama lawan besok dari Jepang (Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara). Kami memang menang rekor pertemuan tapi selalu tidak mudah melawan mereka," lanjut Fadia.

Pasangan peringkat sembilan dunia itu mengaku menjalani latihan yang sangat intens. Segala persiapan yang telah mereka lakukan di training camp pun membuat mereka siap tampil di laga perdana esok hari.

"Dari proses awal lalu ke training camp, masuk satu minggu sebelum sampai sudah dekat sekali seperti ini dari menu latihan sudah pasti berbeda. Peningkatan-peningkatan dan alhamdulillah kami merasa sudah siap bertanding," tutup Apriyani.

Topik Menarik