Hadapi Persib, Pelatih PSBS Biak: Kami Tahu Kekuatan dan Kelemahan Mereka!

Hadapi Persib, Pelatih PSBS Biak: Kami Tahu Kekuatan dan Kelemahan Mereka!

Olahraga | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 08:30
share

BANDUNG, iNews.id Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Persib Bandung. Kedua tim bakal bentrok pada laga pembuka Liga 1 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (9/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Duel di kandang Persib menjadi awal petualangan PSPS Biak usai promosi ke Liga 1 musim ini. Esnaider mengklaim sudah mempelajari plus minus Maung Bandung menjelang pertandingan itu.

Kedua tim sama-sama menyandang status sebagai juara musim lalu. Persib merupakan juara Championship Series Liga 1 2023-2024, sedangkan PSBS Biak adalah kampiun Liga 2 2023-2024.

Menghadapi Persib, Esnaider mengatakan timnya tidak merasakan rasa takut sedikit pun.
Pelatih berpaspor Argentina itu menyebut, Badai Pasifik julukan PSBS Biak sudah siap memberi kejutan di laga tersebut.

Semua pemain punya kemauan yang tinggi menghadapi laga perdana di Liga 1. Semoga ada hasil yang baik bagi PSBS, kata Esnaider dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (7/8/2024).

Kita tahu di mana kekuatan dan kelemahan mereka, saya sudah lihat rekaman pertandingan Persib di beberapa laga terakhir seperti di babak Championship Series musim lalu dan Piala Presiden 2024, tutur mantan pemain Real Madrid itu.

Esnaider sadar, ini bakal menjadi ujian berat. Namun, pelatih berusia 51 tahun itu optimistis Badai Pasifik akan mendapatkan pengalaman terlepas dari hasilnya.

Kita sadar bermain di tim besar dengan banyak dukungan, namun kita ambil sisi positifnya untuk menambah jam terbang untuk seluruh pemain, ujarnya.

Topik Menarik