Fajar Alfian Nikmati Latihan Keras Jelang Olimpiade Paris 2024: Semua Berkorban!

Fajar Alfian Nikmati Latihan Keras Jelang Olimpiade Paris 2024: Semua Berkorban!

Olahraga | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 08:36
share

JAKARTA, iNews.id- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian menjalani latihan ekstra keras jelang Olimpiade Paris 2024. Dia mengaku hal ini dilakukan agar tampil maksimal di Olimpiade.

Olimpiade Paris 2024 tinggal 30 hari lagi. Fajar mengatakan persiapannya sangat begitu intens. Sesi latihan ditambah dengan tiga kali dalam satu hari mulai dari jam 06.00, 10.00 dan jam 15.00.

"Ya persiapannya luar biasa dari segi fisik dan teknik masih ditingkatkan, masih ada satu bulan. Setelah dua minggu masih ada teknik lagi," ucap Fajar di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (26/6/2024).

"Persiapannya sangat luar biasa. dari fisik juga capek lah ya. Sekarang latihan juga satu minggu 3-4 kali. Latihannya juga tiga kali dalam sehari," tambahnya.

Tidak hanya berjuang sendiri, ia mengatakan banyak bantuan dari rekan-rekan di ganda putra dalam persiapannya menuju Olimpiade Paris 2024. Bahkan ia menyebut semua pemain sudah berkorban untuk mendukung mereka di ajang empat tahunan tersebut.

"Ya kita juga semua berkorban. Saya sama Rian dibantu teman teman di sini, siap mendukung kami," lanjut Fajar.

Fajar bersama Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang akan mentas di Olimpiade Paris 2024. Pada 13 Juli 2024, mereka bersama tim Olimpiade lainnya akan berangkat ke Chambly, Prancis untuk menjalani training camp.

Pada training camp tersebut, Fajar/Rian akan didampingi tiga pemain sparring partner dari skuad ganda putra. Mereka adalah Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, dan Daniel Marthin.

Topik Menarik