Ini Link Nonton Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Klik di Sini

Ini Link Nonton Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Klik di Sini

Olahraga | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 14:06
share

JAKARTA, iNews.id- Skuad Garuda dihadapkan dengan dua laga krusial melawan Irak dan Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga pertama dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 6 Juni 2024.

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Garuda untuk meraih poin demi lolos ke babak selanjutnya.

Bagi para pecinta sepak bola Indonesia yang tidak bisa menyaksikan langsung di stadion, tak perlu khawatir! Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak akan disiarkan secara live streaming melalui Vision+ dengan klik di sini.

Mari dukung Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga krusial ini. Siapkan diri untuk menyaksikan aksi Garuda di layar kaca dan berikan dukungan penuh untuk perjuangan mereka menuju Piala Dunia 2026.

Anda bisa nonton pertandingan ini dengan langganan Vision+ Premium Sports seharga mulai dari Rp 40.000,-. Dukung Garuda dengan klik di sini, nonton dimanapun dan kapanpun.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Topik Menarik