PSIS Semarang Resmi Kontrak Striker Timnas Burundi Sudi Abdallah

PSIS Semarang Resmi Kontrak Striker Timnas Burundi Sudi Abdallah

Olahraga | semarang.inews.id | Minggu, 7 Juli 2024 - 16:30
share


SEMARANG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang resmi mengontrak striker asing, Sudi Abdallah jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25. Sudi Abdallah dikontrak PSIS selama satu musim di kompetisi Liga 1 2024/25.

Sudi Abdallah merupakan pemain asing ke-5 PSIS setelah sebelumnya Laskar Mahesa Jenar memiliki Gali Freitas, Boubakary Diarra, Roger Bonet, dan Fernandinho.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya bermain di Liga Libya bersama Ett. Al-Misraty dan memiliki pengalaman bermain di Asia Tenggarang bersama Kuching City di Liga Malaysia.

Pemain yang juga masih aktif di Timnas Burundi ini diharapkan tim pelatih untuk dapat menjadi juru gedor PSIS di lini depan.

"Kami sangat gembira dengan datangnya Sudi. Saya sudah melihat beberapa hari ini, dia adalah pemain yang bagus, memiliki kecepatan, kuat saat pegang bola dan kami percaya dia bisa membantu tim, kata Manager Coach PSIS, Gilbert Agius, Minggu (7/7).

Dan kemudian pengalamannya di level internasional bersama Timnas Burundi juga dapat ditularkab di sini. Semoga Sudi cepat beradaptasi dan membawa mimpi kami menjadi nyata untuk bisa berprestasi musim ini," katanya.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa tim pelatih sudah tepat dalam memilih Sudi untuk menutup lubang kekurangan di musim lalu.

"Selamat datang Sudi. Semoga apa yang kurang di musim lalu dapat ditutup dengan kehadiran Sudi di lini depan. Bawa PSIS berprestasi musim ini dan semoga cocok dengan gaya bermain PSIS dan sepak bola Indonesia," ujarnya.

Topik Menarik