Penantian Panjang, Real Madrid Akhirnya Umumkan Transfer Mbappe

Penantian Panjang, Real Madrid Akhirnya Umumkan Transfer Mbappe

Olahraga | bandungraya.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 09:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Real Madrid secara resmi mengumumkan transfer Kylian Mbappe yang akan bergabung mulai musim depan dengan status bebas transfer.

Pengumuman itu disampaikan langsung Real Madrid di laman resmi mereka pada Selasa (4/6/2024) dini hari WIB.

Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan, di mana ia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan, tulis Real Madrid.

Setelah penantian selama bertahun-tahun, Real Madrid akhirnya mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Semenjak ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018, Real Madrid beberapa kali mencoba mendaratkan top skor Piala Dunia 2022 tersebut.

Namun, usaha demi usaha yang dilayangkan manajemen Real Madrid selalu gagal. Sampai akhirnya pada Februari 2024, Kylian Mbappe memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG), yang berakhir pada 30 Juni 2024.

Di momen ini, Real Madrid berhasil mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Bergabungnya penyerang 25 tahun ini otomatis mempertajam lini depan Real Madrid.

Sementara itu, Mbappe turut membagikan momen kepindahannya ke klub raksasa Liga Spanyol ini. Penyerang asal Perancis tersebut mengunggah foto masa kecilnya sambil memegang logo Real Madrid pada jaket yang dipakainya.

"Mimpi yang menjadi kenyataan. Senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya Real Madrid," tulis Mbappe melalui unggahan akun Instagram pribadinya.

"Tidak sabar untuk bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Hala Madrid!" tambahnya.

Topik Menarik