Fitness Plus Indonesia akan Hadir di Lombok Epicentrum Mall, Fasilitas Internasional dan Terjangkau

Fitness Plus Indonesia akan Hadir di Lombok Epicentrum Mall, Fasilitas Internasional dan Terjangkau

Olahraga | lombok.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 20:40
share

Fitness Plus Indonesia segera hadir di Lombok dengan standar Internasional penawaran harga yang terjangkau. Buka 24 jam dan akan dibuka di Lombok Epicentrum Mall.

FOTO 1 :

Chief Executive Officer (CEO) Harryadin Mahardika (dua kiri) sampaikan Fitness Plus Indonesia dalam angka 2023 di saat konprensi pers di Lombok Epicentrum Mall, Sabtu (1/6/2024). iNewsLombok.id/Purnawarman.

FOTO 2 :

Chief Executive Officer (CEO) Fitness Plus Indonesia Harryadin Mahardika sampaikan pertumbuhan klub mega Gym di saat Presconfres yang dilakukan di Lombok Epicentrum Mall, Sabtu (1/6/2024). iNewsLombok.id/Purnawarman.

FOTO 3 :

Chief Executive Officer (CEO) Fitness Plus Indonesia Harryadin Mahardika memaparkan Desain di saat Presconfres yang dilakukan di Lombok Epicentrum Mall, Sabtu (1/6/2024). iNewsLombok.id/Purnawarman.

FOTO 4 :

Chief Executive Officer (CEO) Fitness Plus Indonesia Harryadin Mahardika (dua kiri) sampaikan sebaran cabang finess Plus di Jawa Bali dan Lombok di saat konprensi pers di Lombok Epicentrum Mall, Sabtu (1/6/2024). iNewsLombok.id/Purnawarman

Topik Menarik