Cristiano Ronaldo: Timnas Prancis Lawan yang Sulit tapi Kami Siap Tarung Mati-Matian!

Cristiano Ronaldo: Timnas Prancis Lawan yang Sulit tapi Kami Siap Tarung Mati-Matian!

Olahraga | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 09:08
share

HAMBURG, iNews.id- Pemain Timnas Portugal Cristiano Ronaldo akan tampil menggila saat melawan Prancis di perempat final Euro 2024. Dia sadar Prancis lawan yang sulit.

Pertemuan kedua tim itu dalam babak perempat final Euro 2024 di Volksparkstadion, Sabtu (6/7/2024). Dalam babak 16 besar, Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal menang 0-0 (3-0) atas Slovenia. 

Sementara itu, Prancis menang 1-0 atas Belgia. Duel Portugal vs Prancis akan jadi laga yang paling ditunggu-tunggu.

Ronaldo mengaku Prancis lebih diunggulkan dalam Euro 2024. Namun, dia pastikan hal itu tidak akan membuat timnya gentar dalam laga nanti.

"Prancis difavoritkan di kompetisi ini, bersama Jerman dan Spanyol, dan pertandingan yang sulit menanti kami. Kami akan bertarung," kata Ronaldo dilansir dari Tuttomercato, Rabu (3/7/2024).

Pemain Al Nassr itu mengatakan sejauh ini cukup senang dengan daya juang rekan-rekannya di lapangan. Pasalnya, Timnas Portugal masih bisa bertahan dalam Euro 2024 untuk menjaga asa menjadi juara.

“Tim bekerja dengan baik, kesuksesan ini adalah ledakan energi," katanya.

Ronaldo mengatakan terus akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya dalam setiap laga bersama Timnas Portugal. Dia pun cukup bersemangat menyambut laga melawan Timnas Prancis, nanti.

"Saya akan selalu memberikan segalanya dengan seragam ini," ujarnya.

Topik Menarik