Meski Main sebagai Bek, Yuran Fernandes Senang jika Bisa Cetak Gol untuk PSM Makassar

Meski Main sebagai Bek, Yuran Fernandes Senang jika Bisa Cetak Gol untuk PSM Makassar

Terkini | okezone | Selasa, 29 Oktober 2024 - 01:01
share

BALIKPAPAN - Bek PSM Makassar, Yuran Fernandes mengaku senang bisa kembali mencetak gol untuk skuad Suku Eja –julukan PSM. Namun, baginya yang paling terpenting adalah PSM menang, jadi sekalipun ia tak bisa mencetak gol tapi Juku Eja meraih tiga poin, makanya dirinya bisa senang.

Sejauh ini Yuran sudah mencatatkan dua gol sampai dengan pekan kesembilan Liga 1 2024-2025. Pada musim sebelumnya, pemain berpostur 1,98 m ini mencetak 3 gol.

Yuran mengatakan tidak penting dirinya bisa mencetak gol ataupun tidak dalam laga yang dimainkan. Sebab, baginya paling utama dalam PSM dapat meraih hasil maksimal dalam laga yang dimainkan.

“Saya senang jika mencetak gol. Tapi saya lebih senang jika tim bisa menang. Karena kami datang untuk memenangkan pertandingan," kata Yuran dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Selasa (29/10/2024).

Pemain berusia 30 tahun itu sempat masuk dalam daftar best eleven pekan 8 Liga 1. Sebab, saat PSM melawan Madura United dia mencetak gol, membukukan 4 tekel, dan 7 intersep yang sukses.

Topik Menarik