Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025: Maung Bandung Menang 2-0!

Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025: Maung Bandung Menang 2-0!

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 20:55
share

KEDIRI – Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025 sudah diketahui. Laga di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (28/10/2024) malam WIB, itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Maung Bandung.

Dua gol Persib dicetak lewat bunuh diri Dede Safari (48’) dan Tyronne Del Pino (79’). Mereka kini bertengger di posisi dua klasemen Liga 1 2024-2025 dengan nilai 19 dari sembilan laga.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persik Kediri yang bermain di depan pendukungnya sendiri mencoba inisiatif menyerang sejak awal babak pertama. Tim besutan Marcelo Rospide itu mendapat beberapa peluang.

Namun sayang, kesempatan itu tak diselesaikan dengan sempurna. Sedangkan, Persib Bandung bermain sabar menunggu momentum untuk melakukan serangan balik.

Memasuki menit ke-20, Maung Bandung mulai keluar dari area pertahanannya. Pasukan Bojan Hodak bermain cepat lewat serangan yang dimotori oleh Ciro Alves.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Macan Putih mencoba mengimbangi permainan dari tim tamu. Jose Valente dan Ramiro Fergonzi menjadi ancaman utama dari Persib Bandung.

Jual beli serangan tercipta di pengujung laga babak pertama. Namun demikian, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang ditiupkan. Pada akhirnya, laga paruh pertama berakhir imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Persib Bandung bermain lebih beringas sejak awal pertandingan. Serangan cepat pun akhirnya berbuah gol.

Gol tercipta dari bunuh diri Dede Safari (48') yang salah mengantisipasi serangan Persib. Setelah gol itu, Macan Putih langsung tampil agresif.

Topik Menarik