Rizky Ridho Ungkap Kekurangan Persija Jakarta meski Menang 2-1 atas Arema FC

Rizky Ridho Ungkap Kekurangan Persija Jakarta meski Menang 2-1 atas Arema FC

Terkini | okezone | Selasa, 29 Oktober 2024 - 00:00
share

BLITAR - Bek andalan Persija Jakarta, Rizky Ridho masih belum puas dengan permainan timnya meski menang 2-1 atas Arema FC di laga lanjutan Liga 1 2024-2025, Sabtu 26 Oktober 2024. Pasalnya dalam laga yang dimainkan di Stadion Soepriadi, Blitar, Jawa Timur tersebut, lini pertahanan Persija masih lemah hingga mudah dibobol.

Sejatinya, Rizky Ridho mengaku sangat senang Persija dapat mengamankan tiga poin dalam laga tandangnya ke markas Arena. Namun, dia menyayangkan Arema FC mampu menjebol gawang Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija.

“Kami punya tekad untuk meraih kemenangan. Alhamdulilah bisa memenangkan pertandingan,” ucap Ridho dilansir dari laman Persija, Selasa (29/10/2024).

“Teman-teman di belakang sangat kompak. Hanya kami menyesali karena tidak bisa clean sheet. Kami akan berbenah untuk laga selanjutnya. Yang terpenting meraih tiga pin berkat kerja keras semua pemain,” tambahnya.

Pemain Timnas Indonesia itu mengatakan Persika pasti akan terus berusaha agar lebih solid dan kuat untuk laga-laga ke depan. Pasalnya, perjalanan Persija dalam kompetisi kasta teratas di Tanah Air masih terbilang panjang.

Topik Menarik