Ungkapan Syukur Bojan Hodak Usai Persib Bandung Sikat Persik Kediri 2-0 di Kandang Lawan

Ungkapan Syukur Bojan Hodak Usai Persib Bandung Sikat Persik Kediri 2-0 di Kandang Lawan

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 22:48
share

KEDIRI – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, bersyukur dengan kemenangan 2-0 atas Persik Kediri pada pekan ke sembilan Liga 1 2024-2025. Apalagi, sejumlah personel yang sempat absen, kini pulih dari cedera.

Laga Persik Kediri vs Persib Bandung itu berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (28/10/2024) malam WIB. Dua gol kemenangan tim tamu dihasilkan bunuh diri Dede Safari (49’) dan lesatan Tyronne Del Pino (79’).

Hodak mengatakan, sejak awal memprediksi pertandingan melawan Persik tidak akan mudah. Namun, pada akhirnya Persib berhasil memenangi pertarungan.

“Saya bersyukur kami bisa menang hari ini. Pertahanan kami bermain dengan baik, mereka hanya memiliki satu peluang dari tendangan bebas,” ungkap Hodak usai laga, Senin (28/10/2024).

Pelatih asal Kroasia itu semakin senang lantaran beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera, kini sudah pulih dan bisa ikut bertanding. Sorotan tentu tertuju pada striker David da Silva yang turun di babak kedua menggantikan Dimas Drajad.

“Saya senang karena David (da Silva) sudah kembali, Mateo (Kocijan) juga sudah kembali dari cedera. (Mailson) Lima juga memberi assist pertama musim ini,” tukas Hodak.

Topik Menarik