Makin Seru! Kuningan City Mall Persembahkan Halloween Night Party

Makin Seru! Kuningan City Mall Persembahkan Halloween Night Party

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:16
share

Jakarta-Perayaan Halloween makin seru di Kuningan City Mall! Tahun ini Kuningan City kembali  menyemarakkan Halloween dengan tema Halloween Night Party yakni rangkaian acara bersama dengan berbagai komunitas olahraga pada Kamis, 31 Oktober 2024 mulai siang sampai  malam hari. 

Tak hanya untuk dewasa, kali ini Kuningan City juga kembali mengajak anak-anak merayakan  Halloween. 

Berikut ini rangkaian acaranya: 

1. Trick or Treat 

2. Zombie Run 

3. Pound Fit Night Party. 

“Halloween Night Party tahun ini punya kejutan spesial! Selain tetap menghadirkan suasana  horor yang seru, kami juga membuka ruang bagi anak-anak untuk berpartisipasi. Ini adalah  kedua kalinya Kuningan City Mall mengadakan acara Halloween yang ramah anak. Kuningan City Mall juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai event yang menyenangkan, sesuai  minat masyarakat,” ujar Christopher Hardja, Center Director Kuningan City Mall. 

Pesta Halloween untuk Semua Usia 

Mulai 12.30 WIB, anak-anak diajak untuk ikut Trick or Treat by Kuningan City x Youreka yang  menghadirkan parade kostum lucu. Si kecil bisa tampil keren memakai kostum horor atau  fantasi, di mana akan dipilih 3 kostum terbaik dengan hadiah voucher Kuningan City senilai total  3 juta Rupiah. Parade kostum akan berlangsung di Ground Floor, si kecil pun bisa mampir ke  area Concierge hingga berbagai tenant mulai dari Edogawa Sushi, Genki Sushi, Fore, dan Burger

King untuk mendapat permen dan cokelat. Selanjutnya anak-anak bermain bersama di Youreka  Kids Farm, Lantai 3 Kuningan City Mall. 

Sore hingga malam hari, akan dilanjutkan acara seru lainnya, di antaranya Zombie Run  persembahan Kuningan City berkolaborasi dengan komunitas Runner Jakarta. Zombie Run akan  dimulai pukul 19.00 WIB, mengajak para peserta untuk vertical run dari ramp Barat hingga  Tanjakan 13. Tantangannya? Peserta harus memakai kostum Halloween saat melewati  rintangan menanjak, dengan pemandangan kota Jakarta yang cantik. 

Di waktu yang sama, kegiatan Pound Fit edisi Halloween dilakukan di Tanjakan 13. Berkolaborasi dengan Rocca Space, peserta juga diwajibkan untuk mengenakan kostum ala  Halloween dan bersama mengikuti olahraga enerjik serta favorit ini, dipandu oleh Pound Pro,  Arya. 

Puncak acara Halloween Night Party akan ditutup after party dengan iringan musik akustik dan  pemilihan best costume berhadiahkan voucher Kuningan City senilai total 3 juta Rupiah. 

Topik Menarik