Reaksi Haji Faisal Jadi Sorotan usai Fuji Dihujat saat Sindir Tubagus Joddy yang Bebas dari Penjara

Reaksi Haji Faisal Jadi Sorotan usai Fuji Dihujat saat Sindir Tubagus Joddy yang Bebas dari Penjara

Gaya Hidup | inews | Selasa, 24 September 2024 - 14:54
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Fujianti Utami alias Fuji belakangan ini menjadi sorotan netizen usai dia menyindir Tubagus Joddy. Fuji mendapatkan hujatan imbas dari sindirannya ke Tubagus.

Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal memberikan tanggapan terkait sang putri yang habis-habisan dihujat oleh netizen. Kali ini Fuji dihujat netizen usai menyindir Tubagus Joddy yang sudah bebas setelah 2,5 di penjara akibat menewaskan kakak dan kakak ipar Fuji, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Di kolom komentar unggahan Tubagus Joddy, Fuji seolah tak terima Joddy bisa bebas lebih cepat dibandingkan putusan. Dia pun membawa-bawa ponakannya Gala Sky yang merupakan anak semata wayang Bibi dan Vanessa Angel. "Enak ya 2,5 tahun, Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup," tulis Fuji di kolom komentar.

Terkait hal itu, Haji Faisal mengaku bingung sekaligus prihatin mengapa anaknya yang justru diserang. "Ya kalau masalahnya diserang netizen saya juga merasa prihatin juga bingung kenapa sampai begitu," kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024). 

Menurut Haji Faisal, reaksi Fuji itu sangat wajar mengingat hubungan Fuji dengan sang kakak sangatlah dekat. Aneh, jika mantan kekasih Thariq Halilintar itu diam saja, saat mendengar kabar kebebasan Tubagus Joddy. 

"Coba seandainya terjadi di mereka yang menyerang ini, sepertinya apa kah dia akan diam atau gimana. Kalau dia diam berarti hubungan dengan abangnya tidak baik dengan saudaranya tidak baik, itu aja," kata Haji Faisal.

Meski kehidupan Fuji dan keluarga berubah drastis usai kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, namun Fuji belum bisa merelakan kepergian kakaknya tersebut. "Fuji belum bisa merelakan dia belum terus terang, hubungan dengan kakaknya baik, dengan kakak iparnya baik, kalau ada yang merelakan berarti hubungannya tidak baik, bagi saya itu aja, bagi Fuji itu sangat sulit melupakan," kata Haji Faisal.

"Jadi apa yang terjadi saat ini belum lah dia bisa, luka itu masih membekas di hatinya. Jadi wajar dong dia berkomentar seperti itu, wajar siapa pun manusianya," tutur Haji Faisal.

Pasangan Vanessa Angel dan Febri alias Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang, Jawa Timur, pada Kamis 4 November 2021. Dalam kecelakaan itu, Tubagus Joddy sebagai pengemudi mobil berhasil selamat, bersama dengan Gala dan pengasuh Gala Sky.

Topik Menarik