Selamat! Tengku Natasya Adnan Resmi Menikah dengan Pangeran Kerajaan Malaysia Hari Ini

Selamat! Tengku Natasya Adnan Resmi Menikah dengan Pangeran Kerajaan Malaysia Hari Ini

Gaya Hidup | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:01
share

JAKARTA, iNews.id - Tengku Natasya Adnan resmi menikah dengan Pangeran Kerajaan Malaysia bernama Tengku Muhammad, Kamis 24 Oktober 2024. 

Informasi ini didapat dari unggahan Ivan Gunawan di Instagram yang memperlihatkan undangan akad nikah kedua mempelai yang berbahagia. Tertulis di undangan itu sebagai berikut:

"Istiadat Akad Nikah Pengantin Putera Diraja Yang Amat Mulia Tengku Arif Bendahara Tengku Muhammad Iskandar Ri'ayatuddin Shah dengan Yang Mulia Tengku Natasya Puteri binti Tengku Adnan.

Istiadat Akad Nikah 24hb Oktober 2024."

Undangan Akad Nikah Tengku Natasya dan Tengku Muhammad. (Foto: Instagram)
Undangan Akad Nikah Tengku Natasya dan Tengku Muhammad. (Foto: Instagram)

Tidak diketahui pasti lokasi akad nikah berlangsung di mana, namun yang jelas Ivan Gunawan hadir dalam acara istimewa ini. Di unggahan tersebut, Ivan Gunawan menuliskan keterangan berupa doa bagi pengantin. 

"Tahniah atas istiadat akad nikah Tengku Arif dan Tengku Natasya. Senantiasa diberi kemudahan," ungkap Ivan Gunawan, dikutip Kamis (24/10/2024). 

Unggahan undangan akad nikah ini pun kemudian ramai dan viral di media sosial. Banyak netizen mendesak Igun, sapaan akrabnya, untuk membuat video suasana akad nikah pengantin ini. 

"Mak Igun spill videonya dong," ujar @istri***. 

"Wah, kak Igun dekat dengan keluarga sultan Pahang Malaysia," kata @ibnu***. 

"Wow hebatnya abang Ivan dapat undangan dari kerajaan. Luar biasa," ungkap @icha***. 

Sebagai informasi, Tengku Muhammad adalah putra kedua Sultan Pahang, yaitu Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin al-Mustafa Billah Shah (ayah), dengan Tengku Ampuan Pahang, Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah (ibu). 

Tengku Muhammad tercatat sebagai pewaris takhta kedua dalam susur galur pewaris takhta singgasana kerajaan negeri Pahang. 

Sedangkan, Tengku Natasya Adnan merupakan putri dari pasangan Enny Beatrice Ferlat Kusumo Anggraini (ibu) dan Tengku Adnan (ayah) yang merupakan mantan menteri di Malaysia. 

Topik Menarik