Potret Gamer Cantik Meyden dengan Dress Vintage, Gayanya bak Noni Belanda

Potret Gamer Cantik Meyden dengan Dress Vintage, Gayanya bak Noni Belanda

Berita Utama | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 09:10
share

BAGI pencinta Esports, pasti tidak asing dengan sosok Meyden. Dia merupakan member Esports Mobile Legend yang memiliki paras cantik.

Melalui postingannya di Instagram Meyden kerap mengunggah potretnya di Instagram. Belum lama ini dia mengunggah foto saat dirinya memakai dress vintage. Berikut ulasannya dari Instagram @btr_meyden.

Cantik pakai dress vintage
Meyden
Meyden terlihat begitu cantik memakai dress vintage bergaya Belanda. Dress yang ia pakai ini berwarna peach dengan sentuhan detail lace. Dress tersebut memiliki aksen pita di bagian dadanya. Dia juga menambahkan sarung tangan berwarna putih.

"Cantiknya mamieh," kata @pyou***

Tampil keren
Meyden
Pada foto selanjutnya dia pose duduk memamerkan dress mewahnya/ Ia pose duduk anggun sambil memakai kacamata hitam. Penampilannya bak Noni Belanda.

"Bidadari turun dari mana ini?," tanya @aureli***

 

Auranya terpancar
Meyden
Aura cantik Meyden begitu terpancar di foto ini. Ia pose memegang kacamata dengan ekspresi wajah fierce. Gayanya bak model.

"Princess Leonor pun tersaingi oleh kecantikanmu," ucap @lyvi***

Wajah imutnya bikin salfok
Meyden
Meyden sendiri memilih menambahkan polesan makeup tebal nuansa pink. Sementara itu rambut panjangnya model updo berponi. Ia Meyden menambahkan pita besar sebagai aksesori di rambutnya. Pose imutnya bikin salfok alias salah fokus.

"Aura VOC-nya kuat banget," kata @jayti***.

Topik Menarik