Fakta Mengejutkan! Baim Wong dan Paula Verhoeven 7 Bulan Pisah Ranjang, Ingin Cerai Sejak 2023

Fakta Mengejutkan! Baim Wong dan Paula Verhoeven 7 Bulan Pisah Ranjang, Ingin Cerai Sejak 2023

Berita Utama | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 09:32
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menjalani sidang perceraian perdana mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Oktober 2024. Terungkap fakta mengejutkan dari sidang tersebut. 

Menurut pantauan iNews.id langsung di lokasi, baik Baim Wong mau pun Paula Verhoeven tidak saling tegur sapa. Mereka tampak fokus pada diri masing-masing. 

Mediasi berlangsung tertutup. Meski begitu, kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, menjelaskan apa yang terjadi dalam mediasi tersebut. 

Baim Wong di sidang perdana perceraian. (Foto: Ravie Wardani)
Baim Wong di sidang perdana perceraian. (Foto: Ravie Wardani)

Menurut Fahmi, di hadapan hakim mediator Baim Wong mengungkapkan kekecewaannya terhadap Paula Verhoeven. Selain itu, Baim juga menjelaskan bahwa dia sudah matang untuk berpisah dari Paula sejak setahun lalu. 

"(Baim Wong) Menyampaikan secara lisan dan secara tegas, 'Mungkin ini sudah menjadi takdir dalam perjalanan hidup saya yang mana saya harus menyelesaikan rumah tangga, mengakhiri dengan perceraian," ungkap Fahmi menjelaskan ulang pernyataan Baim Wong. 

"Ini bukan hal yang mudah, yang cepat. Saya membutuhkan waktu setahun lebih untuk merenung, tujuh bulan untuk berpisah tempat tinggal," tambah Fahmi. 

Dalam mediasi itu, kedua pihak juga membahas soal nasib kedua anak mereka setelah resmi bercerai nantinya. Baim bahkan mengklaim kalau Kiano dan Kenzo lebih nyaman bersamanya ketimbang dengan Paula.

"Satu sama lain memberikan penjelasan tentang hal anak, tentang apa yang terbaik buat anak-anak. Satu sama lain menjelaskan, anak-anak lebih nyaman sama siapa. Menurut Baim, anak-anak lebih nyaman dengan dia karena mereka santai dan sebagainya, seterusnya," tutur Fahmi.

Paula Verhoeven hadiri sidang cerai perdana. (Foto: Ravie Wardani)
Paula Verhoeven hadiri sidang cerai perdana. (Foto: Ravie Wardani)

Meski begitu, mediasi antara Baim dan Paula belum menemukan kesepakatan. Rencananya, mereka akan kembali menjalani mediasi lanjutan pada Senin, 28 Oktober 2024.

Sidang perceraian Paula Verhoeven dan Baim Wong ini mendapat perhatian khusus bagi warganet di X. Kata Paula bahkan menjadi trending topic pada Kamis (24/10/2024), sebanyak 21,8 ribu lebih netizen membagikan cuitan soal Paula. 

Topik Menarik