Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona vs Bayern Munich 4-1, Liverpool Menang Tipis

Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona vs Bayern Munich 4-1, Liverpool Menang Tipis

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 10:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Simak hasil bola tadi malam, Kamis (24/10/2024) dalam pertandingan Liga Champions musim 2024/2025 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya, Barcelona yang sukses meraih kemenangan besar saat menghadapi Bayern Munich.

Kemudian, ada Liverpool yang berhasil mencuri poin penuh saat bertamu ke markas RB Leipzig.

- Barcelona vs Bayern Munich

Barcelona tampil luar biasa setelah meraih kemenangan telak atas Bayern Munich. Bermain di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona menang telak 4-1.

Raphinha menjadi pahlawan kemenangan besar itu, sebab ia sukses mencetak hattrick ke gawang Bayern kawalan Manuel Neuer. Pelatih Barcelona, Hansi Flick yang jelas sangat mengenal Bayern mampu memaksimalkan skuadnya untuk menghabisi mantan klub yang pernah ia latih tersebut.

 

Berkat kemenangan itu, Barcelona kini menempati posisi 10 di klasemen sementara Liga Champions musim 2024/2025 dengan 6 poin, hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Bayern tertahan di posisi 23 dengan 3 poin.

- RB Leipzig vs Liverpool

Liverpool sukses mencuri poin penuh saat bertandang ke markas RB Leipzig. Bermain di Red Bull Arena Leipzig, Liverpool menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Darwin Nunez pada menti 27.

Dengan hasil itu, RB Leipzig terdampar di posisi 31 dengan masih 0 poin. Sedangkan Liverpool berada di peringkat kedua dengan hasil sempurna alias selalu menang di tiga laga awal Liga Champions 2024-2025.

Kemudian ada juga hasil menarik yang terlihat di kandang Atletico Madrid. Bermain di Civitas Metropolitano, Atletico juga dibantai 1-3 oleh klub Prancis, LOSC Lille.

Selain itu, Inter Milan berhasil menang atas Young Boys saat bertandang ke markas klub asal Swiss tersebut. Inter Milan menang tipis 1-0 berkat sumbangsih Marcus Thuram di menit 90+3.

 

Berikut hasil Liga Champions musim 2024/2025 taid malam:

Atalanta 0-0 Celtic

Brest 1-1 Bayer Leverkusen

RB Leipzig 0-1 Liverpool

Manchester City 5-0 Sparta Praha

Barcelona 4-1 Bayern Munich

Atletico Madrid 1-3 LOSC Lille

RB Salzburg 0-2 Dinamo Zagreb

Benfica 1-3 Feyenoord

Young Boys 0-1 Inter Milan

Barcelona vs Bayern Munich. (Foto: X @Pedri)

Topik Menarik