Potret SBY Santai Karaoke Lesehan di Stand Booth Elektronik, Netizen: Adem Lihatnya

Potret SBY Santai Karaoke Lesehan di Stand Booth Elektronik, Netizen: Adem Lihatnya

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:30
share

MASA pensiun umumnya diisi dengan berbagai aktivitas menyenangkan setiap harinya, di mana para pensiunan mencoba berbagai pengalaman baru dalam kehidupan mereka.

Contohnya, aktivitas yang dilakoni oleh mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) satu ini. Mantan orang nomor satu di Indonesia yang dikenal punya hobi dan kemampuan bernyanyi ini, belum lama terlihat menyalurkan hobinya tersebut di tempat yang tak terduga.

ketika terlihat sedang berkaraoke di sebuah booth yang menjual alat karaoke elektronik.

Dalam video yang diunggah oleh akun sang putra dan menantu perempuan keduanya,  @Agusyudhoyono dan @Ruby_26 di Instagram, baru-baru ini SBY sedang duduk lesehan santai, bernyanyi di booth stand elektronik.

SBY karaokean (IG Agus)

Tampak SBY yang  mengenakan polo shirt hitam dan celana panjang hitam tersebut,  bernyanyi dengan mikrofon diiringi dengan instrumen dari display TV booth alat elektonik tersebut, dan tetap santai walau dikelilingi dan jadi pusat perhatian banyak orang.

"Menikmati masa pensiun. Sehat-sehat dan happy selalu Pepo,” tulis @Agusyudhoyono, sebagai keterangan video, dikutip Rabu (23/10/2024)

 

Sayup terdengar, SBY ternyata sedang menyanyikan lagu "Yellow" yang merupakan salah satu super hits dari band asal Inggris, Coldplay.

Terlihat juga banyak orang yang ikut merekam momen langka tersebut, menunjukkan antusiasme saat SBY bernyanyi. Video yang mendapatkan lebih dari 300 ribu penayangan dan lebih dari 12 ribu like, serta menuai respon positif dari para warganet.

"Sehat selalu bapak SBY. jadi semangat habis menonton ini,” ujar akun @herzakyma****

"Lagi santai Pepo,” komentar dari akun @hij**

"Santai sekali bapak SBY ini,” tulis akun @bagaspra**

"Adem sekali melihatnya, sehat selalu bapak SBY,” kata @widiadhi***

"Luar biasa, menyala pak SBY,” seru  @sartomo****

Topik Menarik