Bikin Gemas, Postingan Bobby Kucing Prabowo usai Pindah ke Istana: Akan Sedikit Sibuk

Bikin Gemas, Postingan Bobby Kucing Prabowo usai Pindah ke Istana: Akan Sedikit Sibuk

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:13
share

JAKARTA - Bobby Kertanegara masih jadi sorotan netizen usai pindah ke Istana Kepresidenan. Kucing Presiden RI, Prabowo Subianto resmi pindah ke Istana dan bikin netizen makin kagum dengannya.

Dua hari setelah pindah ke Istana, Bobby mengunggah postingan lucu dan menggemaskan. Seolah update kehidupan barunya, Bobby menyapa pengikutnya di Instagram yang makin penasaran dengan gaya hidup Bobby di sana.

“Selamat malam, maaf akan sedikit sibuk. Jangan kangen,” tulis Instagram Bobby, @bobbykertanegara, Selasa (22/10/2024).

Postingan itu memerlihatkan Bobby di dalam stroller mewahnya. Terlihat kucing menggemaskan ini terlihat lucu sembari mengenakan dasi kupu-kupu.

Bobby terlihat bersih dan gemuk dengan ekspresi wajahnya yang khas. Pose menggemaskan kucing satu ini sukses bikin netizen terpesona.

Bobby Kertanegara

Postingan Bobby, kucing Prabowo Subianto yang kini tinggal di Istana Kepresidenan itu berhasil bikin salfok netizen. Warganet pun ramai-ramai meminta Bobby membagikan banyak momen dirinya di Istana.

Apalagi, kucing Prabowo ini begitu aktif di Instagram dan menyapa para pecinta kucing yang juga begitu menyukai Bobby.

“Emang sesibuk apa sih tuan muda ini,” kata akun @vt*******.

“Yang mulia Bobby gemoy,” sambung @ca*********.

“Jangan lupa room tour ya Bob,” tambah @io**********.

 

Bobby Kertanegara mencuri perhatian warganet usai Presiden RI, Prabowo Subianto resmi dilantik, Minggu (20/10/2024). Kucing milik Prabowo ini bikin salfok saat tiba di Istana Negara dan bikin gemas publik.

Saat tiba di Istana Negara, kucing menggemaskan ini hadir di dalam sebuah stroller dan terlihat tenang. Dari Instagram, @bobbykertanegara, nampak Prabowo menghampirinya dan mengelus-elus kucing peliharaannya ini.

Topik Menarik