5 Artis Cantik Menikah di Oktober 2024, Ada yang Terima Mahar Masjid hingga Perusahaan

5 Artis Cantik Menikah di Oktober 2024, Ada yang Terima Mahar Masjid hingga Perusahaan

Seleb | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:05
share

JAKARTA - Artis Cantik Menikah di Oktober 2024 akan dibahas dalam artikel ini. Sederet artis ini memutuskan melepas masa lajang dan menyatukan cinta dengan sang kekasih dalam ikatan pernikahan.

Lainnya, menjadikan Oktober sebagai momen untuk mencoba kembali membangun rumah tangga setelah sempat mengecap kegagalan. Berharap, kesempatan kedua tersebut lebih langgeng dan berujung kebahagiaan.

5 Artis Cantik Menikah di Oktober 2024

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/KU2SQBofGrw?si=8thJhwaG_oenvuxy" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

1.Pevita Pearce

Pevita Pearce melepas masa lajangnya di usia 32 tahun, pada 20 Oktober 2024. Bintang film Sri Asih itu dipinang pengusaha tampan asal Malaysia, Mirzan Meer. Ijab kabul digelar private dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dalam nuansa putih. 

Pevita Pearce dan Suami
Artis Cantik Menikah di Oktober 2024. (Foto: Pevita Pearce dan Mirzan Meer/Instagram/@pevpearce)

Momen ijab kabul digelar dengan nuansa Melayu dan dominasi warna putih. Menariknya meski dikenal sebagai crazy rich Malaysia, namun Mirzan memberikan maskawin sederhana berupa uang tunai sebesar 10 Dinar untuk Pevita Pearce. 

2.Nia ‘Lida’

Pedangdut Nia ‘Lida’ melepas masa lajang dengan menerima pinangan pengusaha Andi Agung, pada 20 Oktober 2024. Pesta pernikahan mereka digelar mewah dan meriah dengan perpaduan adat Bugis dan modern.

Nia Lida dan Suami
Artis Cantik Menikah di Oktober 2024. (Foto: Nia 'Lida' dan Andi Agung/Instagram/@lida2020.nia)

Tak kalah mewah dari pesta pernikahan mereka, Andi Agung juga menyerahkan maskawin fantastis untuk sang istri. Nia ‘Lida’ menerima mahar berupa perusahaan bidang fotografi dan perfilman serta uang panai sebesar Rp1,5 miliar. 

3.Irish Bella

Artis Cantik Menikah di Oktober 2024 selanjutnya adalah Irish Bella. Bos HAS Putra Indonesia, Haldy Sabri, meminang sang aktris lewat prosesi ijab kabul sederhana dengan dominasi warna putih, pada 19 Oktober 2024. 

Irish Bella dan Haldy Sabri
Artis Cantik Menikah di Oktober 2024. (Foto: Irish Bella dan Haldy Sabri/Instagram/@_irishbella_)

Meski digelar sederhana, namun bintang sinetron Cinta Suci itu menerima maskawin yang tak sederhana, yaitu sebuah masjid. Bagi Irish Bella, ini merupakan pernikahan kedua setelah bercerai dari Ammar Zoni, pada 1 Februari silam.

 

4.Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli resmi menikah dengan Omar Armandiego setelah 7,5 tahun berpacaran, pada 13 Oktober 2024. Mereka menggelar ijab kabul dengan adat Jawa bernuansa putih di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

Anggika Bolsterli dan Suami
Artis Cantik Menikah di Oktober 2024. (Foto: Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego/Instagram/@irezzpratama)

Anggika Bolsterli mengungkapkan, keputusannya menikah di usia 29 tahun diambil setelah melalui pertimbangan panjang dan matang. Dia berharap, pernikahannya dengan Omar akan dipenuhi kebahagiaan dan cinta yang tulus.

5.Josephine Firmstone

Artis Cantik Menikah di Oktober 2024 berikutnya adalah Josephine Firmstone. Dia dan sang suami, Benjamin L. Susanto menggelar pernikahan bernuansa intimate di kampung halaman ayahnya di Australia, pada 6 Oktober 2024. 

Josephine Firmstone dan Benji
Artis Cantik Menikah di Oktober 2024. (Foto: Josephine Firmstone dan Benjamin L. Susanto/Instagram/@josephonefirmstone)

Pesta pernikahan pasangan ini digelar di sebuah perkebunan anggur dikelilingi kerabat dan sahabat dekat. Momen Josephine dan Benji mengucapkan janji pernikahan mereka bahkan sukses membuat pria itu menangis haru.

Demikian 5 Artis Cantik Menikah di Oktober 2024 versi Okezone.*

Topik Menarik