Agatha Chelsea Ungkap Tips Buat Konten Anti-Skip di Jakarta Creatorcon 2024

Agatha Chelsea Ungkap Tips Buat Konten Anti-Skip di Jakarta Creatorcon 2024

Seleb | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 21:55
share

JAKARTA - Agatha Chelsea menjadi salah satu content creator yang tampil dalam Jakarta Creatorcon 2024 di Asthana Kemang, Jakarta, pada Sabtu (21/9/2024).

Dalam ajang tersebut, Agatha menjabarkan materi menarik tentang neurosains, sesuatu yang dipelajarinya saat kuliah. Dia menjelaskan bagaimana neurosains membantu content creator memproduksi konten lebih efektif dan menarik.

“Aku ingin mengoneksikan antara bagaimana content creating akan memengaruhi otak kita dalam membuat konten yang menarik untuk penonton,” ujarnya.

Agatha Chelsea Ungkap Tips Buat Konten Anti-Skip di Jakarta Creatorcon 2024. (Foto: Instagram/@agatha_chelsea)

Sebagai content creator, dia menyadari, banyak orang yang bingung dengan formula dalam menghasilkan konten berkualitas dan diminati penonton.

"Harapannya, apa yang aku dan pembicara lain presentasikan hari ini bisa menjadi guideline bagi sesama content creator yang ingin mengembangkan kontennya," katanya.

Karena itu, Agatha Chelsea memberikan pengetahuan tentang neurosains. Meski tak terlalu awam di masyarakat Indonesia, namun dia menilai, pemahaman tentang neurosains diperlukan untuk menarik dan mempertahankan audiens. 

Agatha Chelsea Ungkap Tips Buat Konten Anti-Skip di Jakarta Creatorcon 2024. (Foto: Instagram/@agatha_chelsea)

“Sehingga, seorang content creator sekadar produktif namun juga konsisten dalam berkarya. Karena itu, don't give up," ungkapnya menambahkan.

Selain sesi inspiratif dari Agatha Chelsea, Jakarta Creatorcon 2024 juga turut menyuguhkan penampilan ciamik dari tiga penyanyi muda berbakat: Novia Situmeang, Faith Christabelle, dan Dewanda Pratama.

Jakarta Creatorcon 2024 merupakan ruang bagi content creator pemula saling berinteraksi, belajar hal baru, bertukar ide, hingga mengeksplorasi potensi baru dalam industri kreatif.* 
 

Topik Menarik