Ridwan Kamil-Suswono Luncurkan Slogan Kampanye: Jakarta Baru, Jakarta Maju

Ridwan Kamil-Suswono Luncurkan Slogan Kampanye: Jakarta Baru, Jakarta Maju

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 13:46
share
JAKARTA - Ketajaman serangan Persija Jakarta sudah tampak, setelah sukses menekuk PSMS Medan 3-1 pada laga ujicoba di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (25/1/2009). Kinerja lini depan Macan Kemayoran sanggat dibantu dua pemain seleksi Fabiano Lopez dan Benoit.
 
Lopez mencetak gol Persija ke menit ke-49, sedangkan Benoit mencetak gol menit ke-78. Adapun gol pembuka Persija dicetak striker mungil Aliyudin menit ke-25. satu-satunya gol PSMS tercipta menit ke-44 melalui tendangan Oktavianus.
 
"Koordinasi permainan kami sangat hidup sehingga alur bola dari belakang hingga ke depan berjalan mulus. Pemain juga sudah menghilangkan ego individu. Alur permainan kami kian jelas dan telah menciptakan banyak peluang mencetak gol," kata Pelatih Persija Danurwindo.
 
Mantan Pelatih PSSI Primavera ini juga puas menyaksikan kinerja dua striker seleksi Fabio dan Benoit. Namun, kondisi ini membuatnya bimbang memilih salah satu dari dua pemain tersebut.

"Yang jelas saya akan memilih salah satu dari dua pemain ini. Keputusannya akan saya sampaikan dalam dua atau tiga hari mendatang," tandasnya.
 
Sementara itu, Direktur Teknik PSMS Luciano Leandro gembira karena dua titik kelemahan timnya tersingkap melalui ujuicoba kemarin.

"Pemain selalu kaget saat mendapat tekanan lawan dan kurang cepat melakukan serangan. Seharusnya gol Persija tidak terjadi jika pemain bisa tenang saat menguasai bola atau saat mencari bola," ujar Luciano.

Topik Menarik