5 Istri Petenis Top Dunia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Mantan Atlet

5 Istri Petenis Top Dunia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Mantan Atlet

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 04:00
share

ADA 5 istri petenis top dunia yang cantiknya kebangetan akan dibahas Okezone di artikel ini. Seperti yang diketahui, banyak petenis top dunia yang memiliki kehidupan yang glamor.

Namun, banyak di antaranya yang memutuskan untuk menyudahi kehidupan mewah itu ketika sudab menemukan kekasih hati. Beberapa petenis bahkan mampu menggaet istri yang sangat cantik. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 Istri Petenis Top Dunia yang Cantiknya Kebangetan:

5. Camille Ringoir

Camille Ringoir

Camille Ringoir, model cantik asal Belgia diketahui menikah dengan bintang tenis Kanada, Milos Raonic. Ringoir Dikenal karena menjadi model sampul majalah Elle dan Marie Claire.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wNi8xNS8yLzE4MTc4OS81L3g5MGQxM3M=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Pasangan yang menikah di Tuscany pada 2022 ini memiliki minat yang sama terhadap tenis, dan sering bermain bersama.

4. Jelena Ristic

Jelena Ristic

Jelena Djokovic adalah istri dari petenis hebat asal Serbia, yakni Novak Djokovic. Mereka diketahu sudah berpacaran sejak masa sekolah menengah mereka di Serbia. Lalu mereka menikah pada 2014, dan kini ia menjadi ibu yang bangga bagi anak-anak mereka, Stefan dan Tara.

3. Eugenia De Martino

Eugenia De Martino

Eugenia De Martino sejatinya belum menikah dengan petenis asal Argentina, Diego Schwartzman. Hanya saja kini mereka sudah bertunangan dan siap resmi menjadi suami-istri. Pasangan yang bertemu pada 2019 melalui teman bersama ini baru-baru ini mengumumkan pertunangan mereka di Paris.

Topik Menarik