Ammar Zoni Kecewa Irish Bella Menikah Lagi: Terlalu Cepat <i>Move On</i>

Ammar Zoni Kecewa Irish Bella Menikah Lagi: Terlalu Cepat Move On

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:12
share

JAKARTA - Mantan suami Irish Bella, Ammar Zoni kecewa dengan pernikahan Irish Bella yang terbilang sangat cepat. Pasalnya, Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai pada 1 Februari 2024. 

Baru delapan bulan menyandang status janda, perempuan yang akrab disapa Ibel ini sudah menemukan pengganti Ammar Zoni. Kekecewaan Ammar Zoni itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, yaitu Jon Mathias. Ammar yang kini tengah mendekam di penjara merasa bahwa Irish Bella terlalu cepat move on.

"Pasti ada lah kekecewaan Ammar zoni, terlalu cepat move on," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, Minggu (20/10/2024).

Ditambah lagi, Irish Bella juga dianggap selalu mengisyaratkan tak mau buru-buru menikah lagi karena fokus untuk membesarkan anak-anaknya. 

"Apalagi Irish selalu di media ngomong mau besarkan anaknya dulu, belum memikirkan menikah lagi," ucap Jon Mathias.

Dengan adanya pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri, Ammar Zoni juga merasa galau memikirkan kedua anaknya yang berada dalam pengasuh Irish Bella.

"Ammar galau memikirkan anaknya. Dulu Ammar pernah bercerita ke kami, setelah keluar dari penjara pingin merebut hati Irish kembali dengan bertaubat, serta berkarier lagi dan membesarkan anak-anak bersama-sama," ucap Jon Mathias.
 

 

Sayangnya, kini harapan Ammar Zoni rujuk dengan Irish Bella pupus sudah. Lantaran Irish Bella telah dinikahi oleh pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri.

"Tentu dengan menikahnya Irish dengan orang lain, sirna lah harapan Ammar. Tetapi Ammar dengan ikhlas menerimanya karena kesalahan Ammar terlibat lagi pemakaian narkotika ketiga kalinya," kata Jon Mathias.

Sebagai informasi, Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Haldy Sabri menikahi Irish Bella dengan mas kawin berubah sebuah masjid.

 


 

Topik Menarik