Aksi Debt Collector Cantik Siram Rumah Nasabah karena Tak Digubris Saat Menagih Utang

Aksi Debt Collector Cantik Siram Rumah Nasabah karena Tak Digubris Saat Menagih Utang

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 10:30
share

DRAMA debt collector di Indonesia saat menagih hutang tak pernah ada habisnya. Beberapa di antaranya, kerap harus melakukan berbagai cara agar si peminjam hutang segera membayar kewajibannya.

Salah satunya, aksi beberapa debt collector yang baru-baru ini viral di jagat maya saat menagih utang ke rumah salah satu peminjam. 

Pasalnya, debt collector yang terdiri dari dua orang perempuan tersebut sampai melakukan aksi yang cukup ekstrem ketika menagih utang tersebut. Aksi kedua debt collector tersebut tampak terekam dalam video, dan pertama kali diunggah di akun TikTok @cramoyy06, sehingga berujung viral.

Terlihat dalam video, awalnya kedua orang debt collector tersebut berusaha memanggil si pengutang dari luar rumahnya. Namun, usai berteriak beberapa kali, mereka tak juga mendapatkan respon dari si pemilik rumah.

Meski tak digubris, namun hal tersebut tak membuat kedua penagih utang tersebut menyerah. Bahkan, keduanya tampak tak kehabisan akal. Tanpa basa-basi, tiba-tiba salah satu di antara mereka kemudian berinisiatif memasang selang air dan mengarahkannya ke lubang ventilasi jendela rumah nasabah tersebut.

Ia kemudian menyalakan keran air, sehingga air mengalir langsung ke dalam rumah si nasabah. Sambil menahan tawa, keduanya terus menerus menyiram air lewat lubang ventilasi jendela tersebut.

Aksi debt collector(TikTok @cramoyy06)

“Harus pakai jurus simalaketek dulu baru mau bayar,” tulis akun @cramoyy06 sebagai keterangan video.

 

Singkat cerita, cara tersebut sepertinya sukses membuat nasabah si pemilik rumah kalang kabut. Ia kemudian menyerah dari persembunyiannya, dan mulai membuka pintu rumah.

Si nasabah peminjam uang itu lantas memberanikan diri bertemu kedua debt collector yang ekspresinya sudah sangat kesal tersebut. Mereka tampak mulai berbincang membahas pelunasan utang tersebut.

Video aksi dua debt collector cantik yang melakukan aksi nekat saat menagih hutang ke rumah nasabahnya ini menuai komentar dari para warganet. Beberapa di antaranya turut mendukung aksi debt collector tersebut. Namun, ada juga yang mengkritiknya karena aksinya dinilai berlebihan.

“Boleh nih dicoba caranya buat para penagih yg lain,” ujar @ich***

“Kusebut dia Wonderwoman,” timpal @mod***

“Harusnya bawa damkar biar makin epic,” kata @azk***

“Ini sih kebangetan banget nagihnya,” ujar @faj***

“Masih untung cuma pake air. Biasanya yang ngutang malah bawa sajam, helm, celurit, sampe dicor,” tutur  @tom***

Topik Menarik