Viral Pajero Penyok Ditabrak Driver Ojol, Reaksi Pemilik Mobil Bikin Netizen Tersentuh

Viral Pajero Penyok Ditabrak Driver Ojol, Reaksi Pemilik Mobil Bikin Netizen Tersentuh

Terkini | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 08:45
share

JAKARTA, iNews.id - Video yang menampilkan kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero ditabrak driver ojek online (ojol) viral di media sosial. Reaksi sang pemilik mobil membuat netizen tersentuh.

Momen itu terekam dalam video yang diunggah ulang akun X @kegblgnunfaedh dari akun TikTok @halloitsmejun, Minggu (6/10/2024). Semula tampak seorang driver ojol yang terduduk di trotoar. Terlihat seorang pria berdiri di samping sang driver yang diketahui pemilik mobil itu.

Perekam video yang merupakan istri pemilik mobil lalu memperlihatkan bodi kendaraan bagian kanan dalam kondisi penyok. Terlihat, kerusakan mobil berwarna hitam yang diduga disebabkan benturan itu cukup parah.

Dalam video, driver ojol mengaku mengantuk sehingga menghantam mobil itu.

"Jadi tadi mobil suamiku ditabrak bapak gojek sampe bonyok, katanya dia ngantuk trus nabrak," bunyi keterangan pada video tersebut.

Bukannya marah, sang pemilik justru menemani driver ojol yang terduduk di pinggir jalan sambil membelikannya minum.

"Bapaknya (driver ojol) sempet panik bgt dikira mau dimintain ganti rugi. Tapi kata suamiku yaa namanya musibah di jalan yang penting si bapak gakenapa-napa," tulis keterangan pada video.

Setelah memastikan driver ojol baik-baik saja, keduanya berpamitan pulang. Mereka pun mendoakan para orang tua yang bekerja demi menghidupi keluarganya senantiasa selamat.

"Untuk ayah pejuang rupiah semangat kerja dan jangan lupa jaga keselamatan," bunyi keterangan video itu.

Netizen yang melihat video itu pun merasa tersentuh dengan kebaikan sang pemilik mobil.

"Orang Kaya beneran memang beda. (Kaya bukan hanya harta, Tapi Kaya Hati juga)," tulis @hadiloco***.

"Kakk makasih banget karna udah jadi orang baik, semoga rejeki kakak nya di ganti berkali-kali lipat ya kakkk," tulis @renne***.

"Semoga Allah limpahkan keduanya rezeki berlimpah, terus jadi org baik," tulis @kedelaihita***.

Topik Menarik