Mobil Pikap Angkut Emak-Emak Terjun ke Jurang di Kuningan, 4 Orang Tewas

Mobil Pikap Angkut Emak-Emak Terjun ke Jurang di Kuningan, 4 Orang Tewas

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 10:31
share

KUNINGAN - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sebuah kendaraan bak terbuka pengangkut rombongan wisatawan terjun bebas ke dalam jurang hingga menyebabkan empat penumpang meninggal dunia dan dua lainnya luka berat. kecelakaan diduga lantaran kendaraan mengalami rem blong.

Kecelakaan maut terjadi ruas Jalan Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Minggu (7/10/2024) sore.

Sebuah mobil bak terbuka berpenumpang enam ibu-ibu wisatawan dari Cirebon sedang dalam perjalanan pulang dari objek wisata DH Garden.

Diduga, kecelakaan terjadi akibat mobil bak mengalami rem blong saat melintasi jalanan menurun tajam sehingga mobil melaju tak terkendali. Mobil lantas menabrak tembok pembatas jalan lalu terjun bebas ke jurang sedalam 6 meter.

Semua korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Linggajati dan Rumah Sakit 45. Untuk korban meninggal dibawah ke ruang jenazah RS 45. Sementara ketiga lainya yang mengalami luka berat mendapat perawatan di RS Linggajati.

Kasus kecelakaan ini saat ini dalam penanganan Satlantas Polres Kuningan untuk dilakukan penyelidikan. Polisi masih meminta keterangan sopir pikap dan saksi yang melihat kejadian tersebut.

Topik Menarik