Dukung Pergantian Pasangan seperti Leo/Bagas dan Fikri/Daniel, Rian Ardianto: Bisa Hadirkan Motivasi Baru

Dukung Pergantian Pasangan seperti Leo/Bagas dan Fikri/Daniel, Rian Ardianto: Bisa Hadirkan Motivasi Baru

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 21:19
share

JAKARTA - Pergantian pasangan yang dilakukan PBSI di sektor ganda putra ternyata disambut baik oleh Muhammad Rian Ardianto. Sebab sudah ada bukti pasangan baru Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dapat bersinar.

Rian sendiri sejatinya mendukung perombakan pasangan tersebut. Sebab ia melihat hal itu bisa menjadi pelepas kebosanan serta menambah motivasi.

Seperti diketahui, PBSI melakukan bongkar pasang pada dua pasangan ganda putra. Leo dipasangkan dengan Bagas, sementara Fikri diduetkan dengan Daniel. Kenyataannya, perombakan ini berbuah positif.

Performa kedua pasangan ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Bahkan, Leo/Bagas berhasil merebut gelar juara Korea Open 2024 pada awal September lalu. Sedangkan Fikri/Daniel masih belum merebut gelar juara perdananya, tapi penampilannya cukup meyakinkan.

Rian pun mengakui kalau performa dari dua pasangan itu cukup meyakinkan dengan hasil-hasil positif yang telah didapat. Tandem dari Fajar Alfian itu bahkan berpendapat kalau tidak dilakukan bongkar pasang, bisa jadi penampilan mereka akan berjalan di tempat.

“Kalau menurut saya cukup bagus ya, apalagi kemarin beberapa kali masuk final, trus ada yang juara. Itu adalah hal yang positif menurut saya,” kata Rian di Pelatnas PBSI Cipayung, dikutip Jumat (4/10/2024).

Topik Menarik