Kronologi Pengunjung Mal Jatuh dari Lantai 3, Sempat Cium Pipi Ibunya

Kronologi Pengunjung Mal Jatuh dari Lantai 3, Sempat Cium Pipi Ibunya

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 14:43
share

KUBU RAYA - Seorang pengunjung Mal Gaia Bumi Raya City, Kubu Raya, perempuan berusia 38 tahun, jatuh dari lantai  3 meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sudarso, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Selasa 1 Oktober 2024, malam.

Korban merupakan seorang wanita asal Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, beriniisial Y. Saat itu, korban ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri oleh petugas keamanan dan pengunjung mal di lantai dasar.

Korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Soedarso Pontianak, guna mendapatkan perawatan. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade Ardiansyah,  membenarkan peristiwa tragis tersebut ketika dikonfirmasi.

Berdasarkan pemeriksaan awal, saksi di lokasi serta rekaman CCTV oleh Tim Inafis, korban datang bersama ibunya. Setelah berada di dalam mal, keduanya mengunjungi salah satu restoran cepat saji.

Kemudian, korban meminta izin kepada ibunya untuk ke toilet dan sempat mencium pipi ibunya. 

 

"Tak lama kemudian, korban ditemukan tergeletak di lantai dasar parkiran dengan kondisi yang mengenaskan," ujar Aiptu Ade, Rabu (2/10/2024).

Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan apakah korban terjatuh dengan sengaja atau terjatuh.

Topik Menarik