Media Vietnam Ledek Timnas Indonesia Skuad Belanda karena Bisa Turunkan 11 Pemain Naturalisasi Sekaligus

Media Vietnam Ledek Timnas Indonesia Skuad Belanda karena Bisa Turunkan 11 Pemain Naturalisasi Sekaligus

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:40
share

MEDIA Vietnam ledek Timnas Indonesia dengan sebutan ‘Skuad Belanda’ setelah kini bisa turunkan 11 pemain naturalisasi sekaligus! Hal itu dimungkinkan setelah datangnya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Dua pemain itu resmi menjadi WNI per 30 September 2024. Dengan demikian, Mees dan Eliano bakal berkostum Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Hadirnya Mees dan Eliano jelas menambah kekuatan Skuad Garuda. Keduanya juga memperpanjang daftar pemain naturalisasi di tubuh Timnas Indonesia!

Bahkan, saat ini Shin Tae-yong bisa menurunkan 11 pemain naturalisasi sekaligus dalam pertandingan. Apalagi, Eliano tak hanya bermain sebagai bek tetapi juga bisa di posisi gelandang dan sayap serang.

Kiper sudah pasti menjadi milik Maarten Paes. Trio bek bisa dihuni oleh Calvin Verdonk, Mees Hilgers, dan Jay Idzes. Empat gelandang akan dihuni Sandy Walsh, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Shayne Pattynama.

Lalu, trio lini depan diisi Eliano Reijnders, Ragnar Oratmangoen, dan Rafael Struick! Susunan sebelas pemain ini mungkin saja dicoba dalam pertandingan nanti.

Topik Menarik