Marissa Haque Meninggal Dunia, Chiki Fawzi: <i>I Love You So Much</i> Ibu

Marissa Haque Meninggal Dunia, Chiki Fawzi: I Love You So Much Ibu

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 07:22
share

JAKARTA - Chiki Fawzi mengungkapkan duka atas berpulangnya sang ibu, Marissa Haque. Sang artis senior diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (2/10/2024), sekitar pukul 02.00 WIB. 

Ungkapan duka pemilik nama asli Marsha Chikita Fawzi tersebut dituliskannya lewat Insta Story. “Telah berpulang ke rahmatullah Ibu Marissa, ibu saya. Saya mohon ibu,” tulisnya dalam unggahan pertama. 

Pada unggahan berbeda, Chiki tampang mengunggah foto tangannya yang memegang tangan almarhumah. “I love you so much Ibu!!!!” katanya.

Chiki Fawzi menambahkan bahwa ibunya memiliki permintaan sebelum kepergiaannya. Almarhumah ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Namun dengan kepergian mendadak sang ibu, dia tidak tahu harus apa.

Ungkapan duka Chiki Fawzi atas Berpulangnya sang Ibu, Marissa Haque. (Foto: Instagram/@chikifawzi)

“Aku mau memberi yang terbaik untuk Ibu. Aku harus apa dan harus menghubungi siapa (supaya bisa memakamkan ibu di TPU Tanah Kusir)?” ujarnya lagi. 

Kabar duka terkait kepergian Marissa Haque pertama kali diungkapkan sahabat sekaligus seniman Adib Hidayat lewat akun X pribadinya. 

“Duka cita mendalam atas kepergian Marissa Haque, ibu dari Chiki dan Bella Fawzi, serta istri Ikang Fawzi,” tulis Adib dalam unggahannya.

Berdasarkan keterangan Adib, dari Rumah Sakit Premier Bintaro, jenazah sang aktris akan dibawa ke rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.* 

Topik Menarik