Ari Lasso Bertemu Once Mekel di Gedung MPR/DPR, Netizen Minta Reuni Dewa 19 

Ari Lasso Bertemu Once Mekel di Gedung MPR/DPR, Netizen Minta Reuni Dewa 19 

Seleb | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 13:02
share

JAKARTA - Ari Lasso mengunggah momen pertemuannya dengan Once Mekel saat tampil di gedung MPR/DPR. Pertemuan ini terasa istimewa, terutama karena Once Mekel baru saja terpilih sebagai anggota DPR RI dari dapil DKI Jakarta II dan akan dilantik, Selasa (1/10/2024).

Melalui unggahan di Instagram, Ari Lasso memposting foto bersama Once Mekel, yang merupakan mantan rekan satu bandnya di Dewa 19. Dalam potret tersebut, Ari Lasso menunjukkan gestur seolah sedang sungkem dengan sedikit membungkuk sambil menjabat tangan Once. Sementara Once terlihat tersenyum bahagia. Ari Lasso pun memanggil Once sebagai "anggota dewan terhormat".

Ari Lasso Bertemu Once Mekel di Gedung MPR/DPR, Netizen Minta Reuni Dewa 19

"Ketemu anggota Dewan Terhormat @oncemekelofficial, setelah selesai manggung di Gedung MPR! Tau ada elu, gue undang ke atas panggung, ah sayang," tulis Ari Lasso dalam unggahannya di @ari_lasso.

Mendapat gelar 'terhormat', Once terlihat sedikit keberatan dan berusaha mencairkan suasana dengan mengubah sebutan tersebut menjadi "dewan 19 tercinta". 

Ia menambahkan, "Fiuuhh... gak usah 'terhormat' lah, dewan 19 tercinta aja lebih pas hehe. Udah lama gak lihat Ari Lasso main banyak lagu. Keren, salut!"

Once Mekel juga membagikan potret kebersamaannya dengan Ari Lasso di momen yang sama, di mana mereka tampak saling merangkul dengan hangat. Jika Ari Lasso menyebut Once sebagai anggota dewan terhormat, maka Once memujinya sebagai vokalis terbaik.

 "Ketemu vokalis idola @ari_lasso di backstage panggung gedung MPR/DPR. Tetap impresif... salute!" tulis Once.

 

Momen reuni dua mantan vokalis legendaris Dewa 19 ini pun mendapat sambutan positif dari netizen. Banyak yang berharap keduanya dapat tampil bersama lagi di panggung Dewa 19, menyanyikan lagu-lagu hits yang masih populer hingga saat ini.

"Andaikan DEWA 19 manggung lagi bareng mereka, berapapun harga tiket pasti mauu," tulis @zha**.

"2 orang legend ini... yang buat lagu Dewa jadi legend dan enak didengarkan sampai kapanpun," ungkap @put**.

"Duo vokalis idola dan vokalis terbaiknya band Dewa 19 sepanjang masa," tambah @nau**.

Topik Menarik