Vadel Badjideh Santai Dilaporkan Nikita Mirzani, Tetap Fokus Latihan Dance

Vadel Badjideh Santai Dilaporkan Nikita Mirzani, Tetap Fokus Latihan Dance

Seleb | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 09:35
share

JAKARTA - Vadel Badjideh kini tengah menghadapi masalah hukum setelah dilaporkan oleh Nikita Mirzani, ibu dari kekasihnya Laura Meizani atau Lolly, ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi.

Menghadapi tuduhan berat, Vadel tak gentar. Martin Badjideh, kakak dari Vadel, memastikan bahwa adiknya siap menghadapi proses hukum ini dengan penuh keberanian.

"Kami tidak akan mundur, karena kami yakin berada di pihak yang benar," ujar Martin seperti yang dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Selasa (1/10/2024).

Vadel Badjideh Santai Dilaporkan Nikita Mirzani, Kini Fokus Latihan Dance

Meskipun jarang terlihat di depan publik, Martin menegaskan bahwa kondisi Vadel baik-baik saja. Bahkan, meski sempat menunda pemeriksaan polisi pada Jumat (27/9/2024) karena sakit, Vadel tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Bukannya kabur atau bersembunyi, Vadel justru masih sibuk menjalani rutinitasnya, termasuk latihan dance di studio. Vadel memang dikenal sebagai seorang TikToker yang kerap membagikan konten tariannya.

"Kami tidak melarikan diri. Dia tetap menjalani latihan dan aktivitas lainnya seperti biasa. Semuanya berjalan lancar," tambah Martin.

 

Martin juga menegaskan bahwa keluarga mereka tidak merasa perlu menghindari siapapun. Bahkan, tetangga di lingkungan mereka juga mengetahui kondisi sebenarnya.

"Kami tidak merasa perlu menghindari siapapun karena banyak yang tahu bagaimana situasi kami. Tetangga kami baik-baik saja, tidak ada yang melarikan diri. Itu semua hanya berita bohong," jelas Martin.

Topik Menarik