Potret Cantik Wika Salim di Mobil, Menggemaskan dengan Bandeau Pink

Potret Cantik Wika Salim di Mobil, Menggemaskan dengan Bandeau Pink

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 06:06
share

PENAMPILAN pedangdut Wika Salim memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Selain cantik, dia selalu memamerkan keseksian di setiap penampilannya.

Terbaru, Wika mengunggah foto terbarunya saat di dalam mobil. Dia tampil gemas memakai bandeau pink. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @wikasalim.

Tampil seksi

Potret seksi Wika Salim saat pose di dalam mobil. Dia memakai bandeau pink dipadukan dengan ripped pants corak nuansa pink. Ia pose sambil melipat tangan menutupi area dadanya.

"Sweet pink," kata @gun_***

Pose centil

Pada foto selanjutnya Wika terlihat pose centil sambil tersenyum dan menjulurkan lidah. Wajahnya terlu=uhat begitu cantik dan menggemaskan.

"Kakak cantik banget," komentar @rossid***

Pamer tubuh mulus

Mengenakan bandeau, tubuh putih dan mulus Wika begitu terlihat di foto ini. Dia foto sambil tersenyum dan membuka mulutnya. Foto candid aja cantik yah?

 

Tampil dengan makeup tebal

Di foto ini Wika menambahkan riasan makeup tebal di bagian mata dan lipstik warna pink. Sementara itu rambut bobnya digerai model wavy hair. Dia pose dengan ekspresi wajah fierce, cantik pol!

"Geulis pisan," tambah @gi_mit***

Bikin salfok

Perempuan 32 tahun ini nampak pose duduk bersandar di dalam mobil. Gayanya nampak menggoda sambil memainkan rambut dan memberikan ekspresi wajah fierce.

Topik Menarik