Ultah ke-18, Watsons Indonesia Hadirkan Konsep Store Terbaru

Ultah ke-18, Watsons Indonesia Hadirkan Konsep Store Terbaru

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 21:00
share

MERAYAKAN hari jadi ke-18 tahun, Watsons Indonesia menghadirkan konsep store terbaru bernama ‘Experience Store’, yang salah satunya yang ada di mall Senayan City, Jakarta. 

Hal tersebut bersamaan dengan momen perayaan Anniversary ke-18 Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store, yang digelar di Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta, Kamis, (26/9/2024).

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, melalui konsep ini, Watsons Indonesia menghadirkan ‘wajah baru’ di store-store mereka yang ada di Indonesia. 

Salah satunya, dengan penampilan baru para karyawan mereka yang mengenakan seragam khusus rancangan dari desainer Ivan Gunawan. 

Foto: MPI/Wiwie

“Hari ini luar biasa. Kita celebrate Watsons ulang tahun yang ke-18. Tidak hanya ultah yang ke-18 yang kita punya event hari ini. Tapi hari ini kita juga ada gunting pita, ini toko kita yang luar biasa. Ini adalah konsep Watsons yang terbaru yang kita namakan ‘Experience Store’”” ujar Lilis, saat diwawancara di sela-sela acara. 

“Kita menghighlight inovasi kerjasama antara Watsons dengan Ivan Gunawan, Jadi yang mendesain baju-baju karyawan kami itu dari Ivan Gunawan, luar biasa, dan kita kerjasamanya akan berlanjut,” sambungnya.

 

Pada momen ini Lilis juga memastikan, Watsons Indonesia maupun Watsons Global juga akan tetap mengedepankan konsep sustainability atau berkelanjutan.


Salah satu langkah yang sudah dilakukan yakni melalui kegiatan menanam pohon mangrove di Bali dan beberapa kota di Indonesia lainnya. 

“Kami sangat peduli terhadap sustainability, bukan hanya dari Watsons Indonesia, tapi ini Watsons Global kami sangat peduli dengan sustainability. Kalau di Indonesia kita banyak melakukan hal-hal. Salah satunya adalah operasi bibir sumbing. Kita peduli terhadap anak-anak yang mempunyai bibir sumbing, karena kita mau mereka tersenyum kembali,” tuturnya panjang lebar.

“Yang kedua kita juga ada penanaman pohon, karena kita juga peduli terhadap lingkungan, itu kita menanam pohon mangrove, tidak hanya di Bali, tapi juga di beberapa kota di Indonesia,” pungkas Lilis.

 

Sebagai informasi, Soulyu turut hadir dalam kemeriahan Anniversary ke-18 Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store. Dalam kesempatan tersebut, CEO Soulyu Beauty, Valencia H. Tanoesoedibjo turut hadir dalam momen perayaan Watsons kali ini. 

Valencia menyebut, Soulyu sendiri telah lama memilih Watsons sebagai salah satu partner store karena dinilai memiliki konsep yang sejalan, yakni sama-sama fokus di bidang kecantikan dan kesehatan kulit. 

“Karena Soulyu memilih Watsons sebagai salah satu partner store. Selain itu karena Watsons juga fokus di health and beauty,” ujar Valencia, saat diwawancara di Watson Senayan City, Jakarta, Kamis, (26/9/2024)

“Kebetulan Soulyu juga adalah brand kecantikan, dan cukup besar di kategori beuaty, Makanya kita kerjasama dengan Watsons,” imbuhnya. 

Valencia melanjutkan, kerjasama Soulyu dengan Watsons ini diharapkan bisa makin memperbesar nama Soulyu sebagai produk kecantikan dan bisa menjangkau ke pasar yang lebih luas, khususnya dari Sabang sampai Marauke.*

Topik Menarik