Sampai Mandalika untuk MotoGP, Viral Filip Salac Sibuk Keliling Jualan Es Krim di Pantai

Sampai Mandalika untuk MotoGP, Viral Filip Salac Sibuk Keliling Jualan Es Krim di Pantai

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 15:39
share

GELARAN MotoGP Mandalika 2024 akan segera berlangsung pada 27-29 September mendatang, para pembalap dunia dari berbagai kelas sudah mulai berdatangan menuju Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) termasuk pembalap profesional Moto2,  Filip Salac.

Menariknya, begitu tiba di Mandalika, Filip langsung cosplay jadi warga lokal. Pasalnya pembalap tampan asal Ceko itu terlihat malah asyik mengendarai motor matic dan berkeliling pantai.

Hal ini terungkap lewat bideo yang diunggah ulang dari akun Instagram milik Filip oleh akun TikTok @twentytwo.98, dalam video yang sudah mendapatkan 800 ribu lebih peanyangan tersebut, Filip terlihat dengan santai meminjam motor dari salah satu pedagang es krim keliling.

Berkeliling pantai bak berjualan es krim,  pria berusia 22 tahun itu asyik bertelanjang dada dan tanpa mengenakan alas kaki sambil mengendarai motor.

Dalam cuplikan video itu terlihat dirinya juga sedang berinteraksi dengan penjual es krim lainnya yang memberikan arahan mengenai rute berjualan di pantai tersebut. Ditambah dengan bunyi jingle khas pedangan es krim yang menambah suasana semakin lucu.

“Rider Moto2 Filip Salac terlihat sedang jualan es krim di pantai Tanjung Aan, Kuta Lombok” bunyi keterangan video, dikutip Kamis (26/9/2024)

 

Aksi kocaknya itu mengundang tawa rekan-rekannya pada saat itu, memang pembalap satu ini sering melakukan aksi-aksi kocak saat berada di Indonesia. Tahun lalu dirinya kedapatan mengunggah video saat sedang asyik seru berkaraoke menyanyikan lagu Jawa di dalam mobil.

Aksi Filip cosplay jadi pedagang es krim berkeliling berdagang di pantai ini pun, mengundang tawa dari warganet.

“Filip Salac tahun lalu karaoke lagu Jawa, sekarang jualan es, serandom itu orangnya ya, lucu banget,” tulis netizen @**kagaes

“Ya Allah bang Filip Salac, tahun kemarin sudah karaoke lagu Jawa sekarang malah jadi tukang es krim. sebenarnya elu ke Mandalika mau ngapain sih, kok kamu kalau ke sana mesti random banget,” tulis akun @**_82

 

“MotoGp adalah sampinganku, kerjaan utama adalah jualan es krim,” respon yang lainnya

“Pasti ada saja kelakuan para rider kalau sudah di Indonesia, liburan berkedok balapan ini mah,” ungkap netizen lainnya

“Tahun lalu nyanyi dangdut, sekarang beralih profesi jadi tukang es krim,” respon akun @****nomber1

Topik Menarik