Jens Raven Beber Bedanya Merumput di Surabaya dan Jakarta dengan Timnas Indonesia U-20

Jens Raven Beber Bedanya Merumput di Surabaya dan Jakarta dengan Timnas Indonesia U-20

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 20:04
share

JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia U-20, Jens Raven, merasakan ada perbedaan besar antara Surabaya dan Jakarta. Ia mengatakan, dua kota itu sangat kontras soal suhu dan cuaca.

Jens untuk kedua kalinya membela Garuda Nusantara di Indonesia. Sebelumnya, pemain FC Dordrecht U-21 itu sudah membantu Timnas Indonesia U-20 juara Piala AFF U-19 2024. Saat itu, turnamen berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Kali ini, Jens mengawal Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Garuda Nusantara melakoni tiga pertandingan Grup F di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Jens yang baru dua kali bermain di Indonesia pun merasakan atmosfer berbeda antara Surabaya dan Jakarta. Menurutnya, Jakarta terasa seperti rumah kedua baginya.

"Ya, benar sekali. Ini adalah kali kedua saya bermain di Indonesia. Tentu saja saya bersama beberapa pemain di diaspora lainnya di Prancis (sebelumnya)," kata Jens usai kemenangan melawan Timnas Maladewa U-20 (4-0) di Jakarta, dikutip pada Kamis (26/9/2024).

"Tapi tentu saja ini adalah kali kedua saya bermain di Indonesia. Saya pikir Jakarta menurut saya sebagai rumah kedua. Jadi saya merasa sangat baik untuk berada di sini," sambung pemain berusia 18 tahun itu.

Topik Menarik