Kasus Video Mesum Gorontalo, Oknum Guru Ditangkap dan Ditahan

Kasus Video Mesum Gorontalo, Oknum Guru Ditangkap dan Ditahan

Berita Utama | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 04:30
share

 

GORONTALO - Video asusila guru dan siswi di Gorontalo viral di media sosial, pelaku dilaporkan oleh paman korban. Satreskrim Polres Gorontalo telah menahan oknum guru yang menjadi pemeran dalam video tersebut.

Polisi telah menangkap oknum guru berinisial DA yang menjadi pemeran dalam video tersebut. Pemeriksaan pelaku dan korban tersebut setelah Polres Gorotalo telah menerima laporan dari paman korban terkait video asusila yang viral di Gorontalo.

Dari hasil pemeriksaan petugas, oknum guru dan siswi ini memiliki hubungan dekat dari awal tahun 2022.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan 10 orang saksi-saksi dan telah mengumpulkan beberapa barang bukti yang ada di dalam video yang viral tersebut,” kata Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman, Rabu (25/9/2024).

 

Saat ini, Satreskrim Polres Gorontalo Kota sudah menetapkan oknum guru berinisial DH sebagai tersangka.

Perlu diketahui, sebuah video mesum di Gorontalo menjadi viral di media sosial, lantaran pemeran dalam video tersebut merupakan seorang guru dan murid.

Dari informasi yang berkembang, video asusila tersebut dilakukan guru dan siswa di Madrasah Aliyah Negeri di Gorontalo. Saat ini Kepolisian Polres Gorontalo sedang menyelidiki video viral tersebut.

Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut karena pemeran wanita dalam video porno tersebut masih di bawah umur.

 

Video asusila berdurasi 5.48 menit tersebut, memperlihatkan tindakan asusila yang diduga seorang guru bersama anak didiknya. Dalam video syur tersebut, siswi itu masih menggunakan seragam sekolah dan melakukan adegan-adegan tidak pantas.

Sementara oknum tersebut memakai jaket topi dan celana panjang berwarna hitam. Diduga adegan dalam video tersebut dilakukan di dalam sebuah kos-kosan.

Topik Menarik