Park Hyatt Jakarta Perkuat Posisi Sebagai MICE dan Luxury Hotel Pada Acara Hyatt Fair 2024

Park Hyatt Jakarta Perkuat Posisi Sebagai MICE dan Luxury Hotel Pada Acara Hyatt Fair 2024

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 21:14
share

JAKARTA - Park Hyatt Jakarta memperkuat posisinya sebagai MICE dan Luxury Hotel. Sejalan dengan hal tersebut, Park Hyatt Jakarta turut berpartisipasi dalam acara Hyatt Fair 2024 yang diselenggarakan di Grand Hyatt Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Executive Assistant Manager Sales & Marketing Park Hyatt Jakarta, Marisa Fera menjelaskan salah satu tujuan pengikutsertaan event tersebut dalam rangka memperkuat posisi brand Park Hyatt Jakarta sebagai MICE dan Luxury hotel di tengah brand Hyatt itu sendiri.

"Jadi tujuan utama Park Hyatt ikut berpartisipasi dalam acara ini untuk menguatkan brand kita, untuk mengenalkan brand hyatt yang paling luxury dari yang lain," ujarnya saat ditemui di Grand Hyatt Jakarta.

Marisa menilai event Hyatt Fair 2024 ini diharapkan juga lebih mengenalkan Park Hyatt kepada khalayak ramai. Terutama dari sisi fasilitas yang ditawarkan, hingga lokasi yang cukup strategis berada di pusat kota Jakarta.

"Peluang sangat besar, lokasi kita di sekitar Jakarta pusat, yang dikelilingi dengan pusat perkantoran pemerintah, dan sangat dekat dengan heritage building, seperti Monas, istana negara, museum-museum, dan lainnya," sambungnya.

Topik Menarik