Jokowi Bangun Hotel Bintang 3 di IKN Senilai Rp100 Miliar

Jokowi Bangun Hotel Bintang 3 di IKN Senilai Rp100 Miliar

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 15:39
share

JAKARTA Presiden Jokowi meresmikan hotel bintang 3 di IKN senilai Rp100 miliar. Groundbreaking d’primahotel Nusantara ini digelar Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN).

"Saya melihat prospek bisnis di Nusantara ini sangat terbuka lebar, hari ini d’primahotel Nusantara hadir menyajikan pilihan akomodasi di Nusantara," ujar Presiden Jokowi saat memimpin acara groundbreaking di IKN, Rabu (25/9/2024).

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan juga Penandatanganan Perjanjian Pemanfaatan Tanah Pengalokasian Lahan Aset Dalam Penguasaan Otorita IKN dan Akta Notariil Perjanjian antara Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) dan PT. Primahotel Manajemen Indonesia.

Mengusung tema 'Modern Nusantara' yang selaras dengan keindahan lingkungan alam, d’primahotel Nusantara dibangun di atas lahan seluas 4.600 meter persegi dan menyediakan 154 kamar, meeting room, serta Walea Resto.

"Di atas tanah d’primahotel Nusantara ini merupakan wujud transformasi d’primahotel Nusantara sebagai salah satu grup hotel lokal yang membawa perubahan di kota masa depan dengan perspektif baru," kata Presiden Komisaris PT. Primahotel Manajemen Indonesia, Frans Wantono menambahkan.

Topik Menarik