Vokalis Qays Gemar Pempek Palembang, Berikan Tips Cara Legakan Tenggorokan Usai Konsumsi Makanan Favorit

Vokalis Qays Gemar Pempek Palembang, Berikan Tips Cara Legakan Tenggorokan Usai Konsumsi Makanan Favorit

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 20:03
share

SETIAP orang tentu memiliki makanan favoritnya masing-masing, tak terkecuali para personel Qays band. Band yang digawangi oleh Rizky Ramadhan (vokalis) dan Giovani Andre Prasetyo (gitaris) ini pun menceritakan perihal makanan favoritnya.

Dalam wawancara eksklusif dengan Okezone, Selasa 24 September 2024, Rizky Ramadhan yang merupakan adik kandung presenter Gilang Dirga menyukai pempek Palembang sebagai makanan favoritnya. Dia ternyata sangat menyukai rasa asam dan pedas dari makanan khas dari wilayah Sumatera Selatan tersebut.

"Makanan favorite pempek palembang," tutur Rizky kepada Okezone.

Sementara itu Gio juga membocorkan makanan kesukaannya. Gio mengaku menyukai makanan cepat saji khas Jepang yang memiliki varian salad di dalamnya.

"Kalau aku suka makanan Jepang cepat saji. Pokoknya yang ada saladnya. Saya juga suka es," tuturnya

Kegemaran Rizky terhadap pempek Palembang tentunya memiliki dampak tersendiri bagi kualitas suara Rizky. Sebab Rizky adalah seorang vokalis, dan suara sangat berperan penting baginya saat tampil di atas panggung. Meski demikian, dia memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah tersebut.

"Makanan pedas dan minuman dingin berpengaruh karena, menyebabkan gatal tenggorokan dan mengganggu ketika bernyanyi. Mengonsumsi kopi hitam yang pahit bisa bermanfaat untuk melegakan tenggorokan," ujarnya.

Tak hanya soal makanan favorit, Okezone juga bertanya soal tren fashion yang digemari personel Qays. Meski demikian, keduanya mengaku belum menemukan style yang cocok untuk grup band mereka.

"Belum menemukan style yang cocok untuk grup band. Kita lebih fokus di era vintage, seperti atas rapih jas tapi bawah celana pendek.

Topik Menarik