Juara Dunia dan Eropa Saling Pamer Skill di Duo Masters, Penonton Dibuat Terpukau

Juara Dunia dan Eropa Saling Pamer Skill di Duo Masters, Penonton Dibuat Terpukau

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 18:57
share

JAKARTA – Dua atlet biliar ternama yang berstatus juara dunia dan Eropa, Francisco Sanchez Ruiz dan David Alcaide, tampil begitu menghibur saat beraksi di hari kedua event Duo Masters, Rabu (25/9/2024) malam WIB. Saling memamerkan skill, kedua superstars biliar itu mampu membuat penonton yang hadir di Maxi Pool N Café itu terpukau.

Laga eksebisi itu mempertemukan Sanchez dan David dengan dua penggemarnya. Kesempatan itu pun disambut dengan antusias oleh fans mereka karena kedua pebiliar itu masing-masing merupakan juara dunia 9 bola dan juara Eropa 9 bola 2023.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, nampak terlihat ratusan penonton hadir untuk menyaksikan acara ini. Mereka pun sangat bersemangat menontonnya karena Sanchez dan David bermain dengan aksi yang memukau.

Mereka beberapa kali menunjukkan trick shot yang membuat penonton heran. Gelak tawa pun menghiasi pertandingan ini karena aksi dari salah satu fans yang cukup konyol.

Setelah berlangsung cukup ketat dan menghibur, pertandingan eksibisi sebagai pembuka acara itu pun berakhir. David bersama fans yang menjadi duetnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Selepas itu, pertandingan duel satu lawan satu antara FSR -julukan Sanchez- dengan musisi Indonesia, Badai, dihelat. Laga ini berjalan tak kalah seru karena juga menampilkan aksi-aksi menarik dari kedua pemain.

Topik Menarik